Nikmati Promo Yello Coustic Angkringan Hanya Rp 75.000

Nikmati Promo Yello Coustic Angkringan Hanya Rp 75.000

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Yello Hotel Jambi meluncurkan promo All You Can Eat bertajuk “Yello-Coustic Angkringan” selama bulan November. Pengunjung dapat menikmati aneka makanan sepuasnya di Wok n Tok, restoran Yello Hotel Jambi. 

"Kami memiliki restoran dengan konsep makanan yang terinspirasi dari “Street Food” dengan nuansa resto yang lebih colorful dengan desain industrialis masa kini sangat cocok untuk kaum milenial yang menyukai tempat makan yang instagramable," tutur dari S.Sadat Al Jufri, Marketing Communication dari Yello Hotel Jambi.

Paket All You Can Eat “Yello-Coustic” dari Yello Hotel Jambi mengusung tema "Angkringan" dengan harga yang terjangkau Rp. 75.000 nett per orang. Pengunjung bisa menikmati berbagai makanan mulai dari makanan pembuka, makanan utama hingga makanan penutup berbagai dessert yang dapat dinikmati sepuasnya mulai pukul 18.00 - 21.00 WIB setiap Sabtu.

Mengingat adanya keterbatasan tempat dan berlakunya jarak aman sesuai dengan protokol kesehatan, maka bagi tamu dapat melakukan pemesanan meja terlebih dahulu di nomor telepon 0741-3618888 atau melalui akun Instagram @yellojambi. 

Nah,tunggu apa lagi. Jangan lewatkan kesempatan unruk menikmati paket promo menarik ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: