Airlangga Presiden 2024, Menggaung di Pelantikan Kosgoro Jambi

Airlangga Presiden 2024, Menggaung di Pelantikan Kosgoro Jambi

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Drs H Cek Endra dilantik sebagai Pimpinan Daerah (PDK) Kosgoro 1957 Provinsi Jambi tahun 2022-2027 Selasa, 19 April 2022, di salah satu hotel di Kota Jambi.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Dave Laksono.

Sebelum pelantikan, Dave menanyai terlebih dahulu apakah Ketua Umum Kosgoro Provinsi Jambi, yakni Cek Endra siap untuk mengibarkan bendera pataka Kosgoro di seluruh Provinsi Jambi.

"Bendera pastaka kosgoro siap, untuk dikibarkan ke seluruh Provinsi Jambi," ujar Cek Endra sambil memegang bendera pataka yang diberikan oleh Dave Laksono.

Baca juga: PDK Kosgoro 1957 Dilantik, Cek Endra Jadi Ketua PDK Provinsi Jambi

Baca juga: Mau Dapat Gas Melon, Warga Mesti Bawa KTP dan KK, Ini Penjelasan Disperindag Bungo

Usai pelantikan, dilakukan foto bersama dengan seluruh pengurus Kosgoro. Sebelumnya, dibacakan SK pelantikan yakni, Ketua Umum Cek Endra, Sekretaris A Rahman, dan Bendahara Parti Suandri.

Sementara, Cek Endra dalam sambutannya mengatakan dengan pelantikan hari ini, pihaknya akan mengibarkan bendera pataka Kosgoro 1957 dan siap untuk memenangkan kader Golkar yakni Airlangga Hartarto dalam Pemilu 2024 mendatang menjadi presiden.

"Kemenangan Golkar 2024 target yang harus direalisasikan, termasuk mengantar dan menenangkan Airlangga Hartarto menjadi Presiden pada Pemilu 2024," ujarnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: