"Sunsetbration" Serunya Santai Sore di ASTON Jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Menikmati suasana sore dengan nuansa gemericik air di area kolam renang ASTON Jambi Hotel & Conference Centre menjadi salah satu pilihan terbaik menutup hari yang sibuk setelah bekerja seharian.

Di Onyx Coffe Lounge Anda bisa memesan paket Sunset Celebration seharga Rp.100.000,- untuk 2 orang dengan pilihan kopi atau teh lengkap dengan cemilan dari Chef Pastry terbaik ASTON Jambi.

Disini Anda juga bisa memanfaatkan momen santai sebagai salah satu kesempatan untuk sekedar bertemu dengan teman atau bahkan bisa membicarakan bisnis dengan rekan anda. selain paket Sunsetbration, pilihan menu minuman lainnya bisa juga anda nikmati di Onyx Coffee Lounge seperti jenis kopi Americano, Cappucino, Coffee Latte,
Espresso Single dengan harga Rp.25.000 per gelas.

“Kami menyajikan semua minuman ini secara spesial langsung dibuatkan oleh barista terbaik ASTON Jambi, selain itu kami juga memperkenalkan menu kopi terbaru Matcha Pandan Latte dan Coffee Milk Pandan, dua minuman kopi ini menjadi salah satu favorit yang paling banyak dipesan tamu disini. Harganya hanya dimulai dari Rp.35.000,-, selain bisa dinikmati secara langsung di area. Onyx Coffee Lounge tamu yang datang juga bisa “take away” ujar Mirsan Jani, Food Beverage Manager ASTON Jambi Hotel & Conference Center.

Tidak hanya bisa dinikmati oleh pengunjung tamu yang menginap, Onyx Coffee Lounge juga terbuka untuk umum dari pukul 9 pagi sampai dengan pukul 10 malam.

khusus untuk paket Sunsetbration tersedia dari pukul 3 sampai 6 sore dengan dua pilihan lokasi yang tersedia di Onyx Coffee Lounge, indoor maupun outdoor. anda juga bisa melakukan pemesanan tempat terlebih dahulu melalui telfon ke nomor 0741 33 777 atau melalui whatsapp +62812-9073-3777. (*/ikl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: