Hadiri Rakernis Ditamobvit, Ini Pesan Kapolda Jambi

Hadiri Rakernis Ditamobvit, Ini Pesan Kapolda Jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, menghadiri Rakernis Ditpamobvit Polda Jambi TA 2022 di Luminor Hotel pada Selasa, 19 April 2022.

Tema yang diangkat pada kegiatan tersebut adalah "Mengefektifkan tugas Preventif Sabhara dalam program Polri Presisi untuk mengamankan Program Prioritas Nasional dengan mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dalam mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural menuju Indonesia Maju".

Kapolda Jambi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan oleh Ditpamobvit.

Rachmad juga berharap personel harus mampu menggunakan IT dan berinovasi untuk meningkatkan pelayanan Polri.

Baca Juga: Puncak Arus Mudik Lebaran, Sopir Travel dan Pengendara Diminta Lebih Waspada Berkendara

Baca Juga: Musim Mudik Lebaran, Ini 3 Jenis Usaha Yang Bakal Meraup Untung

"Pamobvit adalah salah satu fungsi kebanggaan Polri, maka rekan-rekan juga harus bangga dan semangat dalam melaksanakan tugas di Pamobvit, rekan-rekan dari jajaran dapat memanfaatkan Rakernis ini untuk mendapatkan informasi sebanyak mungkin dan menerapkannya di lapangan," ucap Kapolda Jambi.

Lanjutnya, Harkamtibmas adalah salah satu tugas pokok fungsi Pamobvit, jadi saat mengahadapi masyarakat harus dengan mempertimbang kan kebijakan dan adat istiadat setempat. "Kemudian untuk dalam hal Gakkum kita harus Proaktif, jangan reaktif. Giat preemtif dan preventif harus didahulukan sebelum Gakkum dilaksanakan," pesan Kapolda Jambi.

Usai menyampaikan kata sambutan, Kapolda Jambi melakukan penyematan tanda peserta  kepada perwakilan peserta Rakernis. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: