Orang Gila di Jawa Ngaku dari Jambi

Orang Gila di Jawa Ngaku dari Jambi

Tidak sampai disitu, ODGJ tersebut juga sempat melayangkan beberapa pukulan ke wajah youtubers tersebut. Melihat kondisi yang tidak kondusif tersebut, youtubers bersama rekannya kemudian mengamankan ODGJ tersebut agar jangan sampai menyakiti orang disekitarnya saat itu.

Setelah berhasil ditenangkan, ODGJ itu kembali melontarkan kalimat bahwa dirinya tidak ingin pulang ke Jambi dan dirinya sudah kekeh seumur hidup akan tinggal di lokasi yang ditempatinya saat itu.

Di akhir video, youtubers bersama timnya yang berhasil menenangkan ODGJ tersebut dan telah mampu mengendalikan situasi, kemudian membersihkan tubuh ODGJ tersebut, mulai dari rambut, kuku dan memandikan ODGJ itu serta membiarkannya pakaian yang layak.

Saat kembali diajak berbincang-bincang, ODGJ tersebut mengatakan bahwa dirinya memiliki istri bernama Jini, serta tiga orang putra bernama Yanto, Supri dan Arif.

Di menit akhir video tersebut, muncul fakta baru, ternyata ODGJ tersebut berdarah Jawa dan cukup cakap berbahasa Jawa. Selain itu, dirinya mengaku bahwa dirinya kelahiran Pati yang dulunya merantau ke Jambi dan beristrikan orang Jambi.

Terlihat di deskripsi video tersebut, pemilik akun youtuber Sinau Hurip menyampaikan pesan tulisan dengan kalimat, "Untuk informasi ODGJ bisa menghubungi nomor Whatsapp Sinau Hurip di 082137448886"

Sementara itu, saat Jambi Independent mencoba mencari informasi terkait kebenaran alamat istri serta anak korban yang dahulu bersamanya tinggal di daerah Rantaupanjang, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi, dari keterangan beberapa salah satu toko masyarakat Desa Rantaupanjang, atas nama Khalik, yang juga merupakan anggota dewam setempat, mengaku tidak mengenal sosok ODGJ tersebut dan dirinya merasa ODGJ tersebut bukan lah warga yang sebelumnya pernah tinggal diwilayahnya.(pan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: