Wali Kota Jambi Syarif Fasha Buka Harmoni Royal Wedding ke-5

Wali Kota Jambi Syarif Fasha Buka Harmoni Royal Wedding ke-5

 
JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Wali zkota Jambi Syarif Fasha, membuka Harmoni Royal Wedding ke - 5 tahun 2022, di Mall Jamtos, Jambi Sabtu (12/2/2022) malam.
 
Dalam sambutannya, Wali Kota Jambi Syarif Fasha mengatakan dirinya sangat mengapresiasi acara tersebut. Dalam pelaksanaan kegiatan diharapkan terus menjaga protokol kesehatan. 
 
"Kami atas nama Pemerintah Kota Jambi sangat mengapresiasi dalam acara Harmoni Royal Wedding yang ke-5 tahun 2022. Selama kegiatan ini mari kita saling menjaga dalam menerapkan protokol kesehatan," katanya. 
 
Melalui event ini, ia berharap akan menimbulkan inovasi-inovasi kreatif. Khususnya karya generasi muda, dan dapat menjadi magnet bagi daerah lain.  
 
Sementara itu, Pelaksana Event Harmonie Royal Weeding Fair V tahun 2022 sekaligus Owner Harmonie Planner, Robert Hankho mengatakan, kegiatan event ini mengusung tema dengan konsep zodiak. 
 
"Tahun ini kita ada konseptor dari luar kota, konsep Love Written Stars. Jadi kita ada zodiak-zodiak dan ada pembacaan kartu tarot dari Jakarta, jadi kalau ingin tau tentang cinta, karir bisa dilakukan di sini," ujarnya.
 
Dirinya berharap dengan di gelarnya event Harmonie Royal Weeding Fair V tahun 2022 ini bisa mengangkat dan membantu unit-unit usaha dalam dunia Wedding. "Pastinya sejalan dengan peraturan yang diterapkan pemerintah, untuk pelaksanaan wedding dengan memperhatikan konsep sesuai dengan protokol kesehatan dan selalu kami sampaikan kepada calon klien-klien kami," katanya.
 
Kegiatan ini akan berlangsung hingga 20 Februari 2022 dengan menghadirkan lebih dari 40 vendor yang ternama dan terbaik di Kota Jambi. (Tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: