Real Madrid Semakin Dekat Dengan Gelar Juara La Liga 2022

Real Madrid Semakin Dekat Dengan Gelar Juara La Liga 2022

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Real Madrid semakin dekat dengan gelar juara Liga Spanyol. Real Madrid akan bertanding ke markas Osasuna pada pekan ke 33 La Liga Kamis 21 April 2022 dini hari nanti pukul 02.30.

Real Madrid akan mampu keluar sebagai juara Liga Spanyol jika mampu kalahkan Osasuna. Gelar juara Liga Spanyol bagi Real Madrid sudah di depan mata. 

Real Madrid dapat dikatakan sudah mendekati gelar juara karena memiliki poin yang sangat jauh dari yang lainnya. Ada 15 poin keunggulan Real Madrid dari tim lainnya. 

Dengan ini Real Madrid semakin dekat dengan tangga juara. Real Madrid kini ada di puncak dan hanya butuh tujuh poin lagi untuk menyabet titel musim ini. Namun, Los Blancos tetap tak boleh lengah.

Baca Juga: Menjelang Akhir Jabatan, Sukandar Titip Program Tata Wajah Kota Tebo

Baca Juga: 145 KPM Desa Perintis Tebo Terima BLT Dana Desa, Ini Penjelasan Kades Sarmidi

Akhir pekan lalu, Madrid meraih kemenangan dramatis di markas peringkat 3 Sevilla. Sempat tertinggal 0-2, Madrid mampu membalikkan skor lewat gol-gol Rodrygo menit 50, Nacho menit 82, dan Karim Benzema menit di injury time.

Kemenangan Madrid terasa semakin manis setelah peringkat 2 Barcelona dipecundangi Cadiz 0-1 di Camp Nou dini hari tadi.

Sekarang, Real Madrid perlu fokus ke laga kontra Osasuna. Tim papan tengah ini tak bisa diremehkan. Pada laga terakhirnya, Oasuna bahkan menang 2-1 di markas Valencia lewat gol Ante Budimir dan penalti Chimy Avila. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: