Terima 1.000 Paket Minyak Goreng, Kapolda Jambi: Segera Kita Salurkan

Terima 1.000 Paket Minyak Goreng, Kapolda Jambi: Segera Kita Salurkan

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, menerima bantuan 1.000 paket minyak goreng dari pihak ke tiga, di lapangan hitam Mapolda Jambi, Rabu 20 April 2022.

Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto menyampaikan terima kasih kepada Cheppy Rymetaatmadja dari pihak ke tiga, beserta staf yang telah hadir langsung mewakili untuk memberikan bantuan kepada Polda Jambi.

"Tentunya bantuan ini akan sangat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat. Bantuan 1 000 kemasan minyak goreng ini akan disalurkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan mendukung kegiatan percepatan vaksinasi," jelas Kabid Humas Polda Jambi.

Bantuan minyak goreng diberikan secara simbolis dilapangan hitam Mapolda Jambi kepada Kapolda Jambi.

Tampak hadir mendampingi Kapolda Jambi, Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto, Kabag Kerma RoOps Polda Jambi AKBP MM Sitepu, Kabagada Rolog Polda Jambi AKBP Heru Ekwanto dan perwakilan perusahaan selaku pihak ke tiga, Cheppy Rymetaatmadja, Hardi Nata, Aan Sukwinandi. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: