Alvin Faiz Dikritik saat Turunkan Anak di Jalan, Begini Kata Alvin

Alvin Faiz Dikritik saat Turunkan Anak di Jalan, Begini Kata Alvin

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Alvin Faiz kembali mendapat sorotan tajam warganet. Kali ini gara-gara dia menurunkan sang putra, Yusuf, di pinggir jalan untuk diserahkan kepadanya mantan istrinya, Larissa Chou.

Dari video yang diunggah teman Larissa, Winda pada Rabu 20 April 2022, Yusuf diturunkan dari mobil dan digandeng seorang perempuan yang merupakan asisten Alvin Faiz. Mereka berlari dengan cepat ke Larissa Chou.

Melihat Yusuf berlari dari arah jalan raya, Larissa Chou kaget. Terlihat asisten yang mengantar Yusuf ikut berlari dan kembali ke arah jalan raya.

Hal itu Alvin mendapat sorotan dari Salah satu teman Larissa Chou mengkritik soal adab Alvin Faiz. Mereka memaklumi adanya berita duka dari keluarga Alvin Faiz.

Baca Juga: Lagi Seorang Warga Tewas Diduga Diterkam Harimau di Muarojambi

Baca Juga:Sadis 4 Pria di India Peekosa Biawak Langka Secara Beegilir Lalu Membunuh dan Memakannya

"Video ini sebenarnya mau diupload sejak semalam cuma paham kondisi masih berduka. Saya juga ikut menemani Cici ke rumah duka.Masih ditahan2. Demi Allah, bukan maksud apapun tapi ini bikin nyesek," tulis teman Larissa Chou itu. 

Kemarin seharusnya Alvin Faiz bermain dengan buah hatinya dari pernikahan dengan Larissa Chou. Larissa Chou mengantarkan Yusuf dari Bandung ke Az-Zikra.

Diketahui Alvin Faiz dan keluarga tengah dirundung duka karena sang nenek meninggal dunia. 

Diwaktu yang sama pula ibunda dari Umi Yuni yang juga tinggal di Sentul, meninggal dunia. Oleh karena itu, Alvin Faiz memulangkan Yusuf ke Larissa Chou.

Baca Juga: Tajir! Dedy Corbuzier Investasikan Dana Rp10 M untuk Brand Lokal ini

Baca Juga: SMAN 12 Kota Jambi Minta Sumbangan ke Wali Murid, Begini Tanggapan Kepsek

"Untuk kali ini rasional dan emosional saya cukup pecah karena menyaksikan sendiri. Saya masih percaya pasti ada dalam hati kecil yang tidak menginginkan ini terjadi. Tapi tolonglah, ada hak Yusuf yang sangat butuh tidak hanya materi tapi peran Abinya," lanjutnya.

"Terlepas dari pernah ada masalah kedua orangtuanya, jangan korbankan Yusuf. Kalaupun tadi malam Yusuf harus dipulangkan lagi kepada Mamahnya, bisalah dengan pesan yang baik2. Jangan melalui asisten dan diantarkan dengan cara seperti itu. Masa riweh sama anaknya sendiri? Bagi istrinya yang baru beliau juga seorang ibu pernah mengalami perpisahan juga, masa iya ikut mengantarkan tapi ga ada penjelasan? Cuma nurunin barang2 Yusuf lalu melenggang pergi padahal ada Cici di situ juga. Apakah tidak ada etika baik?" sambung tulisan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: