Buka Puasa Ala Syahrini dan Suami, Reino Barack Langsung Minta Ini Setelah Berbuka

Buka Puasa Ala Syahrini dan Suami, Reino Barack Langsung Minta Ini Setelah Berbuka

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penyanyi Syahrini kerap membagikan aktivitas kesehariannya melalui akun Instagram miliknya, termasuk saat bulan Ramadan. Warganetpun sering dibuat kesemsem oleh kemesraan yang mereka bagikan. 

Belum lama ini, penyanyi bernama lengkap Rini Fatimah Zaelani ini, membagikan momen buka puasa bersama dengan Reino Barack di sebuah restoran mewah.

Meskipun berbuka di luar rumah, ternyata Reino punya kebiasaan yang tak bisa dihapus. Ternyata, Reino Barack selalu meminta dibuatkan takjil sop buah sebagai temannya saat berbuka. Pada momen itu, sop buah tetap dimintanya sesampainya di rumah. 

Sang istri pun langsung memenuhi permintaan Reino. “Sebelum tarawih suami minta dibuatkan ini, ayo makan sayang,” seru Syahrini.

Baca Juga:

Baca Juga:Bahaya Dibalik Konsumsi Makanan Jatuh 5 Menit, Begini Alasan Para Ahli

Baca Juga:Simak, 3 Ramuan Alami Ini Bisa Turunkan Kolesterol

Reino Barack pun terlihat begitu menikmati es buah yang disajikan istri tercinta.

Mantan duet Anang Hermansyah itu juga meperlihatkan saat Reino Barack menjadi imam dalam menjalankan salat tarawih bersama. “Selamat salat tawarih,” tulis Syahrini.(*) 

Artikel ini telah tayang diJPNN.com dengan judul"Buka Puasa ala Syahrini dan Reino Barack, Tak Cukup Sekadar Restoran Mewah"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: