Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Premium Motoplex 3S di Jember

Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Premium Motoplex 3S di Jember

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Kabar gembira bagi Anda pencinta Piaggio Vespa khususnya yang ada di Jember, Jawa Timur. Per Kamis,21 April 2022, PT Piaggio Indonesia secara resmi membuka Dealer Premium Motoplex terbaru di Kota Jember, Jawa Timur.

Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia bahwa Piaggio hadir di Jawa Timur guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Ini merupakan wujud komitmen PT Piaggio Indonesia menghadirkan pengalaman nyata berkendara brand premium khas Italia di pasar Indonesia,”ujarnya.

Dikatakan Ayu bahwa dealer Premium Motoplex ini merupakan yang pertama hadir di Kota Seribu Bukit tersebut. Pembukaan Dealer Premium Motoplex 2 Brand kali ini merupakan lanjutan dari pengembangan pasar PT Piaggio Indonesia ke area bagian timur Provinsi Jawa Timur.

Baca Juga: Ascott Bagikan Lebih Dari 2000 Kotak Takjil Kepada Masyarakat di 15 Kota di Indonesia

Baca Juga: Harga Emas di Pegadaian Hari ini Turun, Kamis 21 April 2022

Dealer Premium Motoplex terbaru ini memiliki lokasi strategis di jalan raya utama yang berlokasi di deretan showroom otomotif lainnya, yakni di Jl. Brawijaya No. 68, Tanjung, Mangli, Kec. Kaliwates, Kab. Jember, Jawa Timur.

Dengan mengusung konsep 3S (sales, service, sparepart), Dealer Premium Motoplex di Kota Jember ini sekaligus menandai pembukaan dealer resmi PT Piaggio Indonesia yang ke-46.

“Dengan antusiasme kustomer kota Jember yang tinggi, tentunya semakin memotivasi kami untuk menghadirkan inovasi dan gebrakan baru bersama dengan mitra strategis kami di tahun 2022 ini,” ungkapnya.

Dirinya berharap kehadiran Piaggio dan Vespa di Jember sejalan dengan semangat dan kecintaan Kota Jember terhadap gaya hidup. "Serta mendukung semangat berkendara dengan penuh gaya,” tambah Ayu.

Baca Juga: UPT Samsat Tebo Kembali Surati Sekretariat Pemkab Tebo, Ini Masalahnya

Dengan hadirnya Dealer Piaggio Vespa terbaru di Jember menjadikan Jawa Timur sebagai kota yang memiliki 8 Dealer Motoplex yang tersebar di berbagai lokasi di Surabaya, Sidoarjo, dan Malang.

Untuk mengoptimalkan potensi pasar tersebut, dealer premium Motoplex untuk Piaggio dan Vespa di Jember akan dipimpin dan dikelola melalui salah satu mitra solid, Smart Mulia Abadi, salah satu mitra dealer resmi PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur.

Yongki Sutanto, Direktur PT Smart Mulia Abadi mengatakan, “Kesempatan ini dengan PT Piaggio Indonesia sangat potensial untuk semakin memperluas jangkauan pasar di Jawa Timur.”

"Motoplex ini menjadi diler keempat kami. Diler baru Piaggio Vespa yang kami hadirkan di Jember ini merupakan bentuk upaya kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan mobilitas premium khas Italia dengan layanan terbaik,” paparnya

"Kami tentu sangat berharap hadirnya Motoplex ini dapat semakin memenuhi kebutuhan pelanggan baik yang telah menggunakan kedua brand tersebut maupun pelanggan baru yang ingin memperbaharui pengalaman berkendara mereka,” terangnya. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: