Mercedes Yakin Tampil Maksimal di Formula 1 Italia

Mercedes Yakin Tampil Maksimal di Formula 1 Italia

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Mercedes cukup percaya diri bakan dapat tampil lebih baik dari sebelumnya saat menghadapi seri 4 Formula 1. Ini nanti akan digelar pada Jumat 22 April sampai 24 April 2022.

Pertandingan akan digelar di Sirkuit Imola Italia. Mercedes yakin akan tampil maksimal pada kejujuran Formula 1 nanti.

Kepala tim, Toto Wolf mengatakan bahwa peluangnya terbuka lebar dan baik di Italia.

"Peluang kami ada sekitar 20 persen akibat perbaikan pada bagian pipeline mobil," kata dia.

"Jika dilihat dari perhitungan secara matematika dan kemungkinan yang ada saya bisa bilang peluang kami 20:80,” terang Wolf.

Dia menuturkan, dalam balapan nanti, apapun bisa terjadi. Kata Wolf meski kecepatan mobil tidak sebanding dengan Ferrari dan Red Bull.

"Namun kami akan mencoba berjuang dnegan peluang 20 persen tersebut di Italia," sebutnya.

Tim Mercedes sejauh ini berhasil menngumpulkan poin terbaik mereka dengan kondisi mobil yang kurang maksimal dibandingkan dua pesaingnya.

“Jika Red Bull tidak mengalami do not finish (DNF) kami akan berada di posisi belakang tentunya,” tambah Wolf.

Sejauh ini Wolf mengisyaratkan bahwa mereka tidak akan focus pada perbaikan di bagian perangkat keras atau seputaran aerodinamis W13.

Kami mencoba untuk melakukan beberapa penyetingan pada system aerodinamis, namun malahan menambah tahanan mobil saat melaju dan untk mengurangi hambatan tersebut menjadi salah satu kuci untuk meningkatkan performa W13,” uangkap Wolf.

Masih dengan Wolf, saya optimis nantinya kami akan mencapai pada titik tersebut namun masih belum tahu apakah pada dua atau lima seri lagi.

Namun pada masa liburan Paskah kami mencoba melakukan beberapa perbaikan untuk dapat meningkatkan performa mobil dan saya sangat berterima kasih dengan tim yang menunjukan dedikasinya. (slt)

Artikel ini telah tayang di disway.id, dengan judul Peluang 20 Persen, Toto Wolf Optimis Dapat Lebih Baik Dari Seri Sebelumnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: