Pep Guardiola Sebut Tak Ada Peluang Juara Manchester City, Kalau Kehilangan Poin

Pep Guardiola Sebut Tak Ada Peluang Juara Manchester City, Kalau Kehilangan Poin

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pep Guardiola pelatih Manchester City angkat bicara soal nasib timnya do Premier League. Dia mengatakan Tak ada peluang juara bagi Manchester City.

Pep Guardiola mengatakan tak ada peluang juara bagi Manchester City di Premier League, jika gagal mengamankan setiap poin yang ada.

Ada enam laga sisa pertandingan Manchester City di Premier League pada musim ini.

Apalagi Liverpool yang menjadi perhatian bagi Pep Guardiola yang dianggap momok dan bisa keluar sebagai juara jika Manchester City kehilangan poin.

"Jika saja bermain seri (di sisa laga), kehilangan dua poin dari situ, Liverpool bakal juara," kata Pep Guardiola di kutip dari BBC Sport, Jumat 22 April 2022.

Berbalik dari apa yang dibicarakan, Pep Guardiola mengatakan, bisa saja Manchester City keluar sebagai sang juara.

Jika Manchester City mampu amankan semua poin pada sisa laga terakhir, maka secara otomatis Manchester City keluar sebagai juara.

Seperti diketahui, dari 32 laga yang sudah dimainkan kedua tim raksasa Inggris ini, Manchester City hanya mampu unggul 1 poin dari Liverpool.

Permainan Liverpool yang belakangan sedikit lebih konsisten dari Manchester City, adalah ancaman The Citizens untuk bisa kembali mengangkat trofi tahunan itu.

"Kami sadar akan laga-laga berat yang ada di depan, namun kami harus mencoba untuk perform dan memenangkan semuanya".

"Jika kami mampu melakukannya kami akan merayakan (kemenangan itu diakhir musim), jika tidak kami harus mengucapkan selamat pada Liverpool," ucap Pep Guardiola.

Di awal tahun ini, Pep Guardiola dan City sempat unggul dua digit dari The Reds, namun gap besar itu secara perlahan tapi pasti, terus diperkecil Liverpool lewat konsistensi yang impresif.

Kapten Liverpool Jordan Henderson meyakini timnya masih berpeluang sebagai juara.

Yang perlu dilakukan The Reds saat ini kata dia, adalah tidak berbeda dari apa yang diharapkan Manchester City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: