11 Kendaraan yang Akan Digunakan Untuk Balap Liar, Diamankan Polisi DI Tanjab Timur

11 Kendaraan yang Akan Digunakan Untuk Balap Liar, Diamankan Polisi DI Tanjab Timur

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Selama bulan suci Ramadan 1443 tahun 2022, Polres Tanjab Timur rutin melakukan patroli malam agar situasi serta kondisi keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat tetap terjaga.

Kasat Lantas Polres Tanjab Timur, Iptu Rio R Siregar saat diwawancarai di ruang kerjanya, Kamis 21 April 2022 mengatakan, patroli malam akan terus dilaksanakan setiap malam selama bulan puasa, salah satu tujuannya agar masyarakat yang menjalankan ibadah bisa khusyuk.

"Kegiatan patroli ini kita fokuskan di area perkantoran, taman lalulintas, taman PKK, di sekitar Bank BNI, GOR Paduka Berhala, RSUD Nurdin Hamzah, Alfamart Nibungputih, Villa Bukit Kibul yang berada di Kecamatan Muarasabak Barat," ucapnya.

Saat kegiatan ini berlangsung, petugas berhasil mengamankan sedikitnya 11 kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot brong (racing) yang diduga akan digunakan untuk aksi balap liar pada malam itu.

Baca Juga: Ayo Bisa Dicoba, Ini 5 Usaha Makanan Kekinian

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Mobil Listrik Lebih Mahal Dari Mobil Konvensional

"Saat kita amankan, pemilik kendaraan juga tidak bisa menunjukkan surat kelengkapan kendaraan yang mereka bawa. Kemudian kendaraan itu kita tilang dan diamankan di Mapolres Tanjab Timur," ungkapnya. (pan/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: