Jabatan Dandim 0415/Jambi Dirotasi, Ini Penjelasan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono

Jabatan Dandim 0415/Jambi Dirotasi, Ini Penjelasan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tongkat komando jabatan Dandim 0415/JAMBI dari Kol Czi Sriyanto berpindah ke Kol Inf Marsal Denny, Jumat 22 April 2022 siang ini di Makodim 0415/JAMBI.

 

Perpindahan tingkat komando ini langsung dipimpin Danrem 042/GAPU Brigadir Jenderal TNI Supriono. Selain jabatan Dandim 0415/JAMBI juga dilakukan serah terima jabatan Kasi Intel Kasrem 042/GAPU.

 

"Ini (pergantian,red) merupakan hal biasa agar memberikan penyegaran dan regenerasi demi kesinambungan kerja kesatuan dari sekarang sampai nanti. Dan memberikan kesempatan ke pejabat mendapatkan pengalaman dan tugas baru, diharpakan selalu bergerak maju dinamis dengan perkembangan zaman," kata dia.

 

Perlu diketahui, jajaran Kodim 0415/JAMBI sedari Jumat 22 April 2022 pagi tadi telah bersiap-siap menyambut kedatangan Dandim 0415/JAMBI yang baru.

 

Di mana Dandim Kol Czi Sriyanto akan digantikan Kol Inf Marsal Denny, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel Kasrem 042/GAPU.

 

Perlu diketahui ergantian jabatan dilingkungan TNI Angkatan Darat merupakan salah satu pembinaan personel untuk memberikan penyegaran kepemimpinan. Apalagi, pergantian Perwira tersebut dilakukan secara terencana dan berlanjut.

 

selain Dandim Jambi, beberapa Dandim di jajaran Kodam 042/GAPU juga alami pergantian. Seperti untuk Dandim 0420/Sarko kini dijabat oleh Letkol Inf Amaraldo Cornelius yang sebelumnya menjabat Danyonif Mekanis 203/AK Brigif Mekanis 1 PIK/JS Kodam Jaya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: