Jabat Dandim 0415/Jambi, Ini Kata Kol Inf Marsal Denny

Jabat Dandim 0415/Jambi, Ini Kata Kol Inf Marsal Denny

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kol Inf Marsal Denny resmi menjabat sebagai Dandim 0415/Jambi, Jumat 22 April 2022. Serah terima jabatan Dandim ini, dipimpin langsung Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono.

 

Tentunya, dengan menjabatnya Kol Inf Marsal Denny sebagai Dandim 0425/Jambi yang baru, banyak harapan yang kiranya dapat dijelnkannya selama masa kepemimpinannya nanti.

 

"Kedepannnya kita harapkan, tetap akan meneruskan program Dandim yang lama. Tetap mengikuti komando atasan, paling utama kita akan perbaikan secara internal terlebih dahulu," kata Kol Inf Marsal Denny.

 

Perlu diketahui, jajaran Kodim 0415/JAMBI sedari Jumat 22 April 2022 pagi tadi telah bersiap-siap menyambut kedatangan Dandim 0415/JAMBI yang baru.

 

Di mana Dandim Kol Czi Sriyanto akan digantikan Kol Inf Marsal Denny, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel Kasrem 042/GAPU.

 

Perlu diketahui ergantian jabatan dilingkungan TNI Angkatan Darat merupakan salah satu pembinaan personel untuk memberikan penyegaran kepemimpinan. Apalagi, pergantian Perwira tersebut dilakukan secara terencana dan berlanjut.

 

selain Dandim Jambi, beberapa Dandim di jajaran Kodam 042/GAPU juga alami pergantian. Seperti untuk Dandim 0420/Sarko kini dijabat oleh Letkol Inf Amaraldo Cornelius yang sebelumnya menjabat Danyonif Mekanis 203/AK Brigif Mekanis 1 PIK/JS Kodam Jaya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: