16 Sopir di Terminal Sribulan Sarolangun Dites Urine, Ini Hasilnya

16 Sopir di Terminal Sribulan Sarolangun Dites Urine, Ini Hasilnya

SAROLANGUN,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Satnarkoba Polres Sarolangun bersama Dinas Kesehatan Sarolangun, lakukan pengecek urine bagi sopir dan penumpang yang mudik melintas di Terminal Sribulan Sarolangun, Jumat 22 April 2022. 

Ada 16 sopir di terminal A Sribulan Sarolangun, secara bergantian dilakukan pengecekan. Dalam test urine tersebut, dipantau langsung oleh bupati dan wakil bupati Sarolangun. 

Kasat Resnarkoba Polres Sarolangun, Iptu Yudhi mengatakan, pengecekan kesehatan dan urine dilakukan dalam rangka kesiapan dalam menghadapi Ops Ketupat tahun 2022.

"Sebanyak 16 orang sopir, kegiatan ini kita Sat Narkoba Polres Sarolangun bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun, melakukan Tes Kesehatan & Uji Urine terhadap para supir transportasi kendaraan umum, yakni angkutan Ekspedisi, angkutan sawit, Bus antar Provinsi dan travel," ujarnya, Jum'at 22 April 2022.

BACA JUGA: Tak Ada yang Langsung Bebas, 250 WBP Lapas Tebo Diusulkan Dapat Remisi

BACA JUGA: Cek Endra : Soal Gaji Honorer, Itu Cuma Mekanisme Tidak ada Masalah

Lanjutnya, dari hasil test urine sebanyak 16 orang supir angkutan hasil uji urine semuanya negatif mengandung Ampethamine & Methapetamine.

"Kita laksanakan selama lebih kurang 45-60 menit pengecekan dan semua hasilnya negatif," ujarnya. (bam/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: