Kontra Arsenal, Harry Maguire Dicadangkan Manchester United

Kontra Arsenal, Harry Maguire Dicadangkan Manchester United

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Duel laga Liga Premier League antar Manchester United vs Arsenal, sang kapten Harry Maguire bakal dicadangkan.

Manchester United lebih memilih untuk mengistirahatkan sang Kapten Harry Maguire tidak tampil saat berhadapan dengan Arsenal.

Manchester United duel versus Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu 23 April 2022 malam WIB nanti.

Performa Maguire musim ini mendapat kritik dari banyak kalangan, termasuk mayoritas fans Manchester United. Puncaknya adalah ketika timnya dihajar Liverpool 0-4 tengah kemarin.

Baca Juga: Mantan Presiden Kenya Mwai Kibaki Tutup Usia, Rakyat Diminta Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Baca Juga: Catat Halalbihalal Idul Fitri 1443 H Dilarang Makan Minum, Ini Penjelasan Mendagri Tito Karnavian

Buntut dari hasil buruk tersebut, ada oknum fans yang diklaim bertindak di luar batas dengan mengirimkan ancaman untuk meledakkan bom di rumah Maguire.

Menurut laporan The Sun, guna merespons adanya ancaman tersebut, Manchester United memutuskan untuk mengistirahatkan Maguire kala mereka bertandang ke markas Arsenal malam nanti.

Maguire memang masuk dalam skuad yang berangkat ke London. Namun, bek 29 tahun itu diklaim tak akan diturunkan menjadi starter di Emirates Stadium oleh Ralf Rangnick.

Meski demikian, nama Maguire bisa jadi masih akan ada di bangku cadangan MU Keputusan soal memainkannya sebagai pemain pengganti masih belum diketahui.

Baca Juga: Putaran Pilpres Diprediksi Dua Kali, SMRC: Bila Ada Tiga Pasang Kandidat

Baca Juga: Wow, Ini 7 Manfaat Luar Biasa Air Jahe Campur Bawang Putih

Juru bicara Harry Maguire sebelumnya sudah angkat bicara soal ancaman bom tersebut. Ia mengatakan sudah melaporkan hal tersebut pada pihak yang berwajib.

"Dalam 24 jam terakhir, Harry menerima ancaman serius terhadap rumah keluarganya," ucap sang juru bicara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: