Persib Bandung Boyong Pemain Bintang di Bursa Transfer Liga 1

Persib Bandung Boyong Pemain Bintang di Bursa Transfer Liga 1

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Persib Bandung boyong semua pemain bintang di Liga 1. Ada lima pemain baru yang direkrut Persib Bandung.

Pada bursa transfer Liga 1, lima pemain yang didatangkan Persib Bandung yakni pemain bintan.

Mulai dari Ciro Alves, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Fitrul Dwi Rustapa dan David Ramai Rumakiek. Namun, Persib Bandung juga melepas banyak pemain.

Lebih kurang ada 10 pemain yang dilepas Persib. Apakah Persib sudah berhenti mencari pemain baru untuk musim depan? Tampaknya sudah.

BACA JUGA: Mantan Presiden Kenya Mwai Kibaki Tutup Usia, Rakyat Diminta Kibarkan Bendera Setengah Tiang

BACA JUGA: Persib Bandung Boyong Pemain Bintang di Bursa Transfer Liga 1

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menargetkan formasi timnya di musim depan adalah pemain potensial asal Bandung atau Jawa Barat. Pemain lokal Jawa Barat, khususnya Bandung akan mendapat kesempatan lebih besar untuk bergabung bersama Pangeran Biru.

Coach Robert menjelaskan, saat ini dirinya memprioritaskan pemain asal Bandung dan Jawa Barat untuk memperkuat skuad Maung Bandung.

"Apa yang akan kami lakukan sudah jelas mencari pemain dari Bandung dan Jawa Barat. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk itu. Jika kami membutuhkan pemain baru, itu akan lebih dulu memiliki hubungan dengan Jawa Barat dan memenuhi posisi yang dibutuhkan," ujar Coach Roberts dilansir dari situs resmi klub.

Selain pemain Jawa Barat dan Bandung, Coach Robert mengatakan timnya juga membuka lebar pintu untuk para pemain binaan Diklat Persib dan Akademi Persib.

BACA JUGA: Prediksi Manchester United Vs Arsenal, Siapa Pemenangnya?

BACA JUGA: Persija Tunjuk Pelatih Baru, Dulu Pernah Melatih Borussia Dortmund

"Pilihan pertamanya kami akan melihat dari Diklat Persib, Bandung United. Jika tidak ada pemain yang bisa mengisi posisi tersebut, maka kami harus melihat pemain di luar," paparnya. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: