Sabtu Sehat Untuk Warga Bolakme Dari Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 142

Sabtu Sehat Untuk Warga Bolakme Dari Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 142

JAYAWIJAYA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kesehatan merupakan hal yang sangat penting karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat serta dapat mencegah tubuh terserang dari penyakit sehingga dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dengan baik.

Pos Bolakme Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Kab Yalimo Yonif Raider 142/KJ berinisiatif melaksanakan kegiatan Sabtu Sehat yang diperuntukan bagi warga di sekitar pos bahkan bisa bagi warga yang berada jauh dari Distrik Bolakme.

Danpos Bolakme Kapten Inf Oslan Purba, mempersilakan masyarakat untuk berobat dan mengecek kesehatan di Pos yang memang dikhususkan untuk warga sekitar pos saja.

"Namun bagi warga yang jauh tetap kami terima. Dan kegiatan ini kami harapkan dapat membantu dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat," katanya.

“Kedepan rencananya kita akan melaksanakan kegiatan pengobatan kesehatan door to door keliling rumah masyarakat Distrik Bolakme," ungkapnya.

Salah satu warga Bolakme mengatakan bahwa ini bentuk kegiatan yang sangatlah penting untuk dapat menjaga kesehatan Masyarakat, dan pihaknya mengharapkan pelayanan kesehatan ini ada setiap saat apabila dibutuhkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: