Nokia Kembali dengan Android, Klaim Baterai Tahan Sampai 3 Hari

Nokia Kembali dengan Android, Klaim Baterai Tahan Sampai 3 Hari

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Nokia kini hadir kembali dengan produk terbarunya. HP yang dulu dikenal dengan tagline 'HP Sejuta Umat' itu baru saja mengeluarkan Nokia G11, dengan harga sekitar 255 dolar AS atau Rp 3,6 juta. 

Kita ketahui, saat ini kebanyakan HP fokus menghadirkan kamera dan layar beresolusi tinggi, penggunaan RAM besar dan chipset yang cepat, namun tidak Nokia G11.

Menurut Jennifer, Nokia G11 ini menyasar pada segmen di mana HP adalah sekedar HP, yang tidak lebih untuk urusan telepon atau SMS, dan untuk urusan browsing internet.

Jadi ketimbang membuat HP dengan performa tinggi, atau kamera terbaik, Nokia G11 menawarkan HP fungsi standar, namun dengan daya tahan baterai dan bodi yang tinggi.

Baca Juga:3 Manfaat Luar Biasa Wortel Bukan Cuma Bagus Untuk Mata Bikin Wajah Bening Bun

Baca Juga: Komolotan Oencuri Emas Ditangkap Polisi di Lampung, 3 Pelakunya Perempuan

Nokia G11 ini diklaim memiliki baterai, yang mampu bertahan selama tiga hari dalam satu kali full charge. Gak cuma itu, G11 juga di-built dengan daya tahan bodi yang impresif, dan cukup kokoh saat harus terjatuh.

Nokia sendiri menjamin jika HP ini akan dilindungi dengan update keamanan, dan dukungan pembaruan software untuk dua tahun ke depan.

Apa yang Anda Dapat dari Nokia G11

Dari dalam box, Nokia G11 hadir dengan Android 11 bawaan. Sudah ada beberapa aplikasi yang terinstall seperti Spotify, Netflix, dan Express VPV diletakan dalam satu folder.

Layarnya terbilang besar, 6,5 inchi, untuk HP dengan budget serendah ini. Refresh rate-nya sendiri di angka 90Hz. Untuk mereka yang menginginkan HP untuk urusan nelpon/SMS dan sekedar browsing-browsing, G11 pas di rentang budget tersebut.

Baca Juga: Belanda Budiman

Baca Juga:Ayok Bun, Harga Emas Pegadaian Minggu 24 April 2022 Ambyar

Namun seperti disebut di atas, performa cepat bukanlah jualan HP ini. Akan tetapi chipset T606 dinilai sudah cukup untuk mendukung kenyamanan browsing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: