Yamaha All New R15 Hadir di Teras Mendalo Jambi, Berikan Promo Spesial

Yamaha All New R15 Hadir di Teras Mendalo Jambi, Berikan Promo Spesial

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Guna lebih dekat dengan masyarakat, Yamaha setiap weekend hadir di Teras Mendalo. Hal ini juga sebagai ajang perkenalan Yamaha All New R15 motor canggih ala moge yang dimiliki Yamaha.

"Kita selalu ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mengenal dan mengetahui produk produk terbaru kita, sambil ngabuburit sambil merasakan dan menikmati keunggulan keunggulan Yamaha All New R15," jelas Fitri, Chief Yamaha DDS Jambi.

Selain mempermudah masyarakat melihat keunggulan - keunggulan yang dimiliki Yamaha All New R15, program ini juga memberikan promo menarik bagi konsumen yaitu cukup dengan DP 3.5 juta sudah bisa memiliki Yamaha All New R15.

"Dengan DP Rp.3.5 juta dan angsuran 60 ribuan perhari, konsumen bisa memiliki Yamaha All New R15," tambah Fitri.

Baca Juga: Penjualan Elektronik Mulai Bergeliat, Honeywell Perluas Jaringan Perangkat Lunak

Baca Juga: Ayok Borong Bun, Harga Emas Pegadaian Minggu 24 April 2022 Ambyar

All new Yamaha R15 Connected dilengkapi sistem pengereman Dual Channel ABS yang berfungsi mencegah kedua roda terkunci saat pengendara melakukan pengereman secara mendadak atau hard braking. Dengan kedua roda yang tak terkunci, otomatis motor menjadi lebih mudah dikontrol untuk menghindari objek atau benda yang menghalangi di depan.

Tidak hanya canggih, fitur yang ada pada motor ini pun juga bisa dibilang mumpuni berkat fitur eksklusif yaitu quick shifter (hanya ada pada All New R15 M Connected-ABS dan All New R15 M Connected-ABS edisi WGP 60th) yang berfungsi meningkatkan performa berkendara. Berkat ada fitur Big Bike Engine Switch Off (hanya ada pada All New R15 M Connected-ABS dan All New R15 M Connected-ABS edisi WGP 60th).

Kendati namanya cukup panjang, tapi sebenarnya, fitur itu merupakan tombol starter yang juga berfungsi menjadi engine cut off.

"Jadi ini tombol punya 3 fungsi. Posisi paling atas sebagai engine cut off, posisi tengah untuk standby, dan paling bawah untuk starter," ujarnya.

Baca Juga: H-8 Lebaran, Harga Ayam dan Daging Sapi Merangkak Naik

Baca Juga: Komplotan Pencuri Emas Ditangkap Polisi di Lampung, 3 Pelakunya Perempuan

Bergabungnya 3 fungsi dalam 1 tombol itu tentu bukan tanpa sebab, selain memberikan kesan moge. "Namun juga karena sakelar kanan paling bawah memiliki fungsi lain alias tertulis Trip/Info yang artinya tombol paling bawah berfungsi untuk mengubah tampilan informasi pada spidometer," jelas Fitri. (viz)

Sumber: