Makin Panas, Tri Suaka Disomasi, Malah Bilang Andika Kangen Band Begini

Makin Panas, Tri Suaka Disomasi, Malah Bilang Andika Kangen Band Begini

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Perseteruan antara Andika Mahesa vokalis Kangen Band dengan penyanyi pendatang baru Tri Suaka dan Zinidin Zidan, semakin panas.

Sebab belakangan,  dua penyanyi baru ini dianggap mengolok-olok si Babang Tamvan sebutan Andika Mahesa dengan mencover dan memparodikan salah satu lagu ciptaan Andika

Video ini pu viral di media sosial TikTok. Di mana kedua penyanyi itu mengcover lagu penantian yang tertunda dan selingkuh itu indah. Hanya saja mimik dan gestur tubuh mereka seolah menghina Andika Kangen Band.

Terkait hal itu, Tri Suaka pun menjelaskan persoalan itu dalam YouTube Channel Ian Kasela dalam video berjudul "Fakta !! Tri Suaka "MENGHINA" Andika Kangen Band !!! Ada Apa ?!"

"Kenapa itu Tri, yang ramai-ramai?," tanya Ian Kasela.

"Owh yang lagi rame," jawab Tri Suaka.

Tri Suaka pun menyebutkan, bahwa video cover lagu Andik itu merupakan video 4 bulan yang lalu. Ia mengaku tidak bermaksud untuk melecehkan Andika Kangen Band dalam video tersebut.

"Kita gak ada angin gak ada ujan kita tau-tau naik nih konten kayak gini, video lama, itu lagi live. Kita Chalange tuh ngikutin ini, gaya penyanyi, salah satunya Andika (Kangen Band)," ungkap Tri Suaka.

Tri Suaka mengaku tidak bermaksud untuk menghina pelantun lagu pujaan hati tersebut. Hal yang dilakukannya dalam video adalah menjawab tantangan netizen.

"Itu tadi digiring opini akhirnya dibentrokin tuh Tri sama Kangen Band kan," tuturnya.

"Logika aja Bang, Tri ini siapa gitu lho, mau nge-roasting kayak gitu nggak bukan kelas Teri gitu lho. Logikanya gak masuk lah, Tri mau ngerosting-ngerosting begitu," tuturnya.

Tri Suaka menyesalkan bahwa pihak Kangen Band tergiring isu tersebut dan merespon video yang viral itu secara serius.

"Bang Andika ngerespon, ayolah kita dah gede, dah dewasa, udah paham dong harusnya. Sekarang gini Bang, lu tu Artis, siapapun bisa ngikutin gaya lu," tuturnya.

"Kebetulan karena, coba kalau judulnya diganti Tri Suaka parodiin gaya Andika, beda lagi tu kalau buat seru-seruan. Tapi ini kan judulnya Tri Suaka pengamen ngejek ini, jadinya gitu," sambung Tri lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: