Pengendara yang Terlibat Laka Lantas di Pattimura Sepakat Berdamai

Pengendara yang Terlibat Laka Lantas di Pattimura Sepakat Berdamai

JAMBI-JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Terkait kecelakaan yang melibatkan mobil pick up pengangkut sampah dan 2 pengendara sepeda motor di kawasan Pattimura, Kota Jambi pada Jumat 22 April 2022 malam berakhir damai.

"Memang ada laka, namum korban luka ringan, Jadi penyelesaiannya dilakukan secara kekeluargaan," kata Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad, Minggu 24 April 2022.

Aulia menyebut, bahwa dari peristiwa tersebut tidak ada yang membuat laporan polisi.

Diketahui sebelumnya, Diduga hilang kendali akibat dari pecah ban, kecelakaan yang melibatkan 3 unit kendaraan, antara mobil Pickup Daihatsu Grand Max nomor polisi BH 8923 BC menghantam 2 pengendara sepeda motor merk Honda GTR BH 2029 A dan Yamaha Fiz R BH 2892 AT di Kawasan Jl. Kapten Pattimura Km 08, Kota Jambi, pada Jumat, 22 April 2022 malam.

Baca Juga: Tembus Rp523,89 Miliar, Realisasi Penyaluran Dana Bergulir LPDB-KUMKM Triwulan 1

Baca Juga: IKN Nusantara Dianggap Bakal Memberi Dampak Positif

Berdasarkan keterangan warga sekitar bernama Narto mengatakan bahwa, awal kejadian sekira pukul 22.30 Wib. Mobil Pikcup pengangkut sampah yang melaju dari arah Simpang Rimbo hendak memutar balik di lokasi kejadian diduga hilang kendali akibat dari mobil yang dikendarainya mengaami pecah ban di sebelah kanan depan.

"Informasi tadi bang pecah ban, dan hilang kendali saat hendak memutar balik arah ke Simpang Rimbo mau membuang sampah di jalur sebelah kanan jalan, karena oleng dan terpelanting, langsung menghantam 2 pengendara sepeda motor yang datang dari arah Tugu Juang. Maka terjadilah kecelakaan itu bang," katanya, saat diminta keterangannya di lokasi kejadian.

Dirinya belum bisa memastikan berapa orang korban yang terlibat dalam kecalakaan itu. Masih informasi yang beredar di lokasi kejadian, ada salah satu pengendara yang dibawa ke Rumah Sakit.

"Kabarnya ada salah satu korban yang dibawa ke Rumah Sakit, itu belum jelas saya bang. Kalau mobilnya, pecah ban disebelah kanan dan ringsek bagian depan, Motor GTR hancur bagian depan, dan motor Fiz R lecet sebelah kanan bang," jelasnya.

 
 

 

MMKSI Dampingi Konsumen Mudik Dengan Nyaman Melalui Program Lebaran Campaign

Minggu, 24 April 2022 - 13:46:47 WIB

 
 
A A A
 

Jakarta– Memasuki periode libur dan hari raya Lebaran, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, kembali menyelenggarakan “Lebaran Campaign”, pada periode 25 April – 31 Mei 2022. Tujuannya untuk memberikan kemudahan layanan, serta rasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas mudik lebaran.

“Dengan dimungkinkannya aktivitas mudik dalam hari raya dan libur Lebaran tahun ini oleh Pemerintah, MMKSI kembali menghadirkan ‘Lebaran Campaign’. Tujuannya untuk menemani konsumen yang melakukan aktivitas mudik, dan memberikan memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen melalui kemudahan mengakses layanan purnajual dan pembelian suku cadang spare parts melalui berbagai program menarik selama periode lebaran tahun ini.

"Kami berharap, konsumen dapat memanfaatkan layanan yang telah disediakan, seperti, posko siaga 24 jam, diler-bengkel siaga, pengecekan kendaraan gratis, dan beragam promo servis menarik di posko dan juga bengkel resmi Mitsubishi Motors,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI,"ujarnya.

Beragam program aktivitas dan layanan yang telah dipersiapkan MMKSI melalui “Lebaran Campaign”, terdiri dari pertama posko Siaga Mitsubishi 24 Jam. Selama periode 23 April – 8 Mei 2022, MMKSI bekerjasama dengan diler resmi telah menyediakan layanan Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam, yang terdapat di 11 titik jalur mudik pantai utara pulau Jawa.

Baca Juga: Pergi dari Manchester City, Gabriel Jesus Pindah ke Arsenal?

Baca Juga: PSG Juarai Ligue 1, Tambahan Gelar Bagi Lionel Messi

Pantauan di lapangan, tampak petugas dari Satuan Lalu Lintas Polresta Jambi telah melakukan olah tempat kejadian, dan meminta keterangan dari beberapa saksi di lokasi kejadian, serta telah melakukan evakuasi terhadap ketiga kendaraan tersebut.

Selain itu, tampak juga petugas, diduga mengamankan supir dari mobil Pickup tersebut, yang diduga hendak melarikan diri. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: