3 Kendaraan Terlibat Kecelakan di Jalan Pattimura, Antar Pengendara Berakhir Berdamai

3 Kendaraan Terlibat Kecelakan di Jalan Pattimura, Antar Pengendara Berakhir Berdamai

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Terkait kecelakaan yang melibatkan mobil pick up pengangkut sampah dan dua pengendara sepeda motor di kawasan Pattimura, Kota Jambi Jumat malam, 22 April 2022, berakhir damai.

"Memang ada laka, namum korban luka ringan. Jadi penyelesaiannya dilakukan secara kekeluargaan," kata Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad, Minggu 24 April 2022.

Aulia menyebut, dari peristiwa tersebut tidak ada yang membuat laporan polisi.

Diketahui sebelumnya, diduga hilang kendali akibat dari pecah ban, kecelakaan yang melibatkan tiga unit kendaraan, antara mobil pick up Daihatsu Grand Max nomor polisi BH 8923 BC menghantam dua pengendara sepeda motor merk Honda GTR BH 2029 A dan Yamaha Fiz R BH 2892 AT. Peristiwa itu terjadi di kawasan Jl Kapten Pattimura Km 08, Kota Jambi, pada Jumat, 22 April 2022 malam.

Baca Juga: Antipasi Krisis Global Dengan Diversifikasi Pangan

Baca Juga: Apple Watch Bakal Bisa Deteksi Masalah Jantung Penyebab Stroke

Berdasarkan keterangan warga sekitar bernama Narto, awal kejadian sekira pukul 22.30. Mobil pick up pengangkut sampah yang melaju dari arah Simpang Rimbo yang hendak memutar balik di lokasi kejadian, diduga hilang kendali akibat dari mobil yang dikendarainya mengalami pecah ban di sebelah kanan depan.

"Informasi tadi bang pecah ban, dan hilang kendali saat hendak memutar balik ke arah ke Simpang Rimbo mau membuang sampah di jalur sebelah kanan jalan. Karena oleng dan terpelanting, langsung menghantam dua pengendara sepeda motor yang datang dari arah Tugu Juang. Maka terjadilah kecelakaan itu bang," katanya, saat diminta keterangannya di lokasi kejadian.

Dirinya belum bisa memastikan berapa orang korban yang terlibat dalam kecalakaan itu. Masih informasi yang beredar di lokasi kejadian, ada salah satu pengendara yang dibawa ke rumah sakit.

"Kabarnya, ada salah satu korban yang dibawa ke rumah sakit, itu belum jelas saya bang. Kalau mobilnya, pecah ban di sebelah kanan dan ringsek bagian depan. Motor GTR hancur bagian depan, dan motor Fiz R lecet sebelah kanan bang," jelasnya. (dra/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: