Jelang Lebaran PLN Muara Bungo Minta Pembayaran Listrik Tepat Waktu

Jelang Lebaran PLN Muara Bungo Minta Pembayaran Listrik Tepat Waktu

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tim PLN Yang dipimpin oleh bapak M. Arief Fikri selaku Manager UP3 Muara Bungo menyambangi pelanggan diarea kerja PLN UP3 Muara Bungo. Pada Senin (25/4).

Manager UP3 Muara Bungo M Arief Fikri Mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk menertibkan pembayaran listrik tepat waktu masyarakat di Kabupaten Bungo agar masyarakat bisa menikmati Hari Raya Idul Fitri 1443 H dengan lebih nyaman dan khusyuk tanpa harus memikirkan tagihan listrik yang belum dilunasi.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 23 April 2022 ini melibatkan personil dari ULP Kota Bungo, ULP Muara Tebo, ULP Rimbo Bujang dan Pegawai dari UP3 Muara Bungo yang melaksanakan kegiatan penagihan di area kerja UP3 Muara Bungo. 

“Pemahaman masyarakat yang masih belum mengetahui bahwa pembayaran listrik setiap bulannya sebelum tanggal 20 merupakan salah satu faktor tertundanya pembayaran tagihan listrik di UP3 Muara Bungo, dengan adanya kegiatan ini sekaligus sebagai sosialisasi kepada masyarakat bahwa membayar listrik itu setiap bulannya sebelum tanggal 20” ujar M. Arief Fikri.

Sementara itu tim yang terjun ke lapangan mengungkapkan bahwa mereka siap menyambangi para pelanggan yang masih belum membayar tagihan listrik dan mengajak masyarakat untuk segera melakukan pembayaran tagihan listrik mereka agar masyarakat tidak terbebani mengingat Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang sebentar lagi akan datang. (Mai)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: