Tim Kesehatan Satgas Yonif Raider 142/KJ Periksa Kesehatan Warga di Perbatasan

Tim Kesehatan Satgas Yonif Raider 142/KJ Periksa Kesehatan Warga di Perbatasan

YALIMO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tim kesehatan Pos Kotis Elelim merespon cepat terhadap permintaan warga sekitar pos untuk pemeriksaan kesehatan yang masyarakat keluhkan.

Pelaksanaan respon cepat tim kesehatan dilaksanakan di SMAN 1 Elelim, Pos Jaga Kotis Elelim dan di depan rumah warga, Distrik Elelim, Kab Yalimo, Senin, 25 April 2022, kemarin.

Danpos Kotis Elelim sekaligus Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi menyampaikan kepada Tim Kesehatan untuk melaksanakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan baik.

“Jika warga datang ke Pos untuk memeriksakan kesehatannya layani segera, apabila ada warga yang memang tidak bisa datang ke Pos, namun meminta pelayanan pemeriksaan kesehatan di rumah atau lokasi lain segera datangi rumah warga atau lokasi lain tersebut tanpa melupakan faktor keamanan personel,” ungkap Letkol Inf Esnan.

Baca Juga: Erick Tohir Rombak Jajaran Direksi dan Komisaris PT Pegadaian

Baca Juga: Pelepasan Ekspor Walet Senilai Rp 221 Miliar Dihadiri Oleh Mentan SYL

Dokter Satgas Letda Ckm dr. Tirza mengatakan tim kesehatan akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan, dan berharap kualitas kesehatan warga dapat tetap terjaga.

Pada kesempatan yang sama, siswa SMAN 1 Distrik Elelim  yang menerima pelayanan kesehatan mengucapkan terima kasih atas pelayanan kesehatan dari Pos TNI.

“Kaki saya yang terkena pecahan kaca sudah diberikan pengobatan,” tandasnya.(*/tav) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: