Danrem 042/Gapu Imbau Masyarakat yang Mudik Patuhi Prokes

Danrem 042/Gapu Imbau Masyarakat yang Mudik Patuhi Prokes

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Libur Lebaran sudah semakin dekat. Mudik adalah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh perantau.

Mudik di hari raya lebaran pun, sudah menjadi fenomena nasional. Untuk itu, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono mengimbau masyarakat agar tertib dalam melakukan mudik lebaran tahun ini.

“Mari kita sambut mudik lebaran ini dengan suka ria, jika dilakukan dengan tertib, mudik lebaran bisa dinikmati oleh semua orang dan keluaarga di kampung,” katanya.

Ia juga mengingatkan, untuk yang melakukan mudik lebaran nanti juga menjaga keselamatan diri saat diperjalanan, kemudian juga menjaga keamanan rumah supaya tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

BACA JUGA: PLN Bantu Sembako Untuk Warga Jambi di Sekitar Pembangkit Listrik

BACA JUGA: Film The Doll 3 Akan Tayang 26 Mei 2022, Begini Sinopsisnya

Kemudian dia juga meminta kepada masyarakat untuk melaksanakan mudik lebaran dengan mematuhi protocol kesehatan Covid-19. Sebelum melakukan mudik lebaran, dia meminta agar masyaraat mendatangi gerai vaksin yang tersedia untuk melakukan vaksin ketiga tau vaksin booster.

“Kita juga harus menghindari Covid-19 supaya tidak menyebar luas lagi usai lebaran idul fitri nanti, mari sama-sama kita menjaga kesehatan,” ungkapnya.

Imbauan tersebut disampaikan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono saat berbagi paket sembako kepada rekan-rekan media Korem 042/Gapu. Ini merupakan salah satu sinergitas dengan rekan-rekan media peliputan semua kegiatan Korem 042/Gapu dalam menyambut hari raya idul fitri.

Paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono secara simbolis kepada wartawan di ruang kerja Danrem 042/Gapu, Rabu 27 April 2022.

BACA JUGA: Dua Tersangka Sudah Ditahan 1 Lagi Pembobol Dealer di Payolebar Masih DPO

BACA JUGA: Basarnas Jambi Sudah Lakukan 8 Operasi Penyelamatan Sepanjang 2022

“Terima kasih kepada teman-teman media yang telah memperkuat sinergi dan mendukung semua kegiatan korem sampai saat ini,” kata dia.

Paket sembako tersebut langsung diterima oleh dua wartawan secara simbolis yakni Gita Savana dari jambi-independent.co.id dan Rosyid dari Beritakota News.
"Semoga sinergitas ini terus terjalin dengan baik," tandasnya.(slt/tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: