Mahasiswi Unja Tewas, Terbujur Kaku di Lantai Kamar Kos

Mahasiswi Unja Tewas, Terbujur Kaku di Lantai Kamar Kos

MUAROJAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Seorang mahasiswi FKIP Unja, ditemukan meninggal dunia di kostnya, di Kost 101 Putri Asoka, Rabu 27 April 2022. Mahasiswi itu diketahuib bernama Nabila Nur Triami Saragih (19), kelahiran Tebing Tinggi, 3 Februari 2003. Korban merupakan mahasiswi FKIP Unja, yang baru menginjak semester 2.

Kapolsek Jaluko, AKP Rudy Hambali mengatakan, di TKP, anggota kepolisian langsung mengumpulkan barang bukti, serta meminta keterangan saksi.
"Ada beberapa saksi yang diminta keterangan," ungkapnya.

Adapun kronologis penemuan mayat, saksi atas nama Widya melihat korban terbaring di atas lantai kamar kost. Kemudian saksi memanggil teman-temanya untuk mengecek kondisi korban.

Setelah diketahui korban sudah tidak bernyawa lagi, saksi menghubungi pemilik kost Harry Natali (42), seorang pegawai swasta yang beralamat di RT 33 Kecamatan Kotabaru. Mereka juga menghubungi ketua RT 04, Sigit Kristianto, selanjutnya langsung menghubungi BKTM dan Polsek Jaluko.

"Dari TKP, tidak ada ditemukan benda tajam ataupu benda tumpul sebagai indikasi kekerasan. Informasinya korban sedang sakit. Saat ini jenazah sudah dibawa ke RS Raden Mataher untuk dilakukan visum," jelasnya. (jun/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: