Penjualan Brand Lokal dan UMKM Melonjak di Shopee 12.12 Birthday Sale, Tembus hingga 7 Kali Lipat!

Penjualan Brand Lokal dan UMKM Melonjak di Shopee 12.12 Birthday Sale, Tembus hingga 7 Kali Lipat!

Efek 12.12 birthday sale dari Shopee terhadap brand lokal dan UMKM.-ist/jambi-independent.co.idr-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Shopee telah menutup rangkaian kampanye akhir tahunnya dengan pencapaian positif melalui 12.12 Birthday Sale 2024, yang berlangsung dari 15 November hingga 12 Desember. 

Kampanye ini mencatatkan dampak positif signifikan, terutama bagi pertumbuhan penjualan brand lokal dan UMKM

Pada puncak kampanye, penjualan produk dari brand lokal dan UMKM meningkat hingga 7 kali lipat dibandingkan hari biasa, mencerminkan antusiasme pengguna yang tinggi terhadap produk dalam negeri.

Hal ini disampaikan Monica Vionna, Senior Director of Marketing Growth Shopee Indonesia. Dia menyebut bahwa keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan para pengguna, dedikasi penjual, dan kolaborasi dengan konten kreator.

BACA JUGA:Harga Karet Naik Segini, Petani di Bungo Senang

BACA JUGA:PLN Unit Terpadu Gerak Cepat Penanganan Gangguan SUTT di Wilayah Kabupaten Kerinci

“Hasil kolaborasi dari seluruh ekosistem Shopee membuat perjalanan kampanye akhir tahun 12.12 Birthday Sale menjadi sangat mengesankan dan tak terlupakan dalam menutup tahun 2024,” ujarnya.

Tren Belanja Akhir Tahun di Puncak Kampanye 12.12

Pada puncak kampanye 12.12, para pengguna memanfaatkan berbagai promo menarik hingga keseruan berbelanja secara interaktif melalui fitur Shopee, khususnya untuk berbelanja produk dari brand lokal dan UMKM.

Hal ini berkontribusi pada lonjakan pesanan yang signifikan, dengan beberapa kategori produk yang menjadi favorit.

Atasan dan Tas Wanita turut menjadi kategori brand lokal dan UMKM terfavorit pengguna dengan peningkatan pesanan hingga 7 kali lipat.

BACA JUGA:Apakah Main HP di Tempat Gelap Berbahaya? Fakta Berdasarkan Penelitian

BACA JUGA:Mengenal Film National Treasure: Petualangan Mencari Harta Karun Sejarah

Cardigan, Kemeja, dan Tas Selempang berhasil menjadi produk brand lokal dan UMKM pilihan pengguna sebagai salah satu opsi outfit akhir tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: