Sipnosis Film Terrifier 3, Diisi oleh Para Pemain Top

Sipnosis Film Terrifier 3, Diisi oleh Para Pemain Top

Film horor terbaru Terrifier 3 --

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Setelah kesuksesan di film Terrifier 2 secara kritis. Damien Leone yaitu sutradara film seri terrifier mulai menulis untuk film ketiga nya dengan rencana untuk narasi menyeluruh alur ceritanya.

Damien Leone juga ingin menampilkan Victoria lebih menonjol difilm ini karena di filmnya sebelum nya ia menyesal karena karakter tersebut kurang aktif di film nya.

Di film Terrifier 3 yang film yang ditulis dan disutradarai oleh Damien Leone dan dibintangi oleh Lauren LaVera, David Howard Thornton, Elliott Fullam, Samantha Scaffidi , Antonella Rose, Margaret Anne Florence, dan Bryce Johnson.

Film ini adalah sekuel Terrifier 2 (2022) dan merupakan angsuran ketiga dalam waralaba Terrifier.

BACA JUGA:Kasus Pemukulan di LAM Kabupaten Tebo, Polres Tebo Periksa 6 Orang Saksi

BACA JUGA:Pemkot Jambi Gelar Peringatan Hari Sumpah Pemuda : Dihadiri Unsur Pemuda dan Peragakan Pakaian Adat Nusantara

Diceritakan pada hari-hari menjelang Natal tiba, cerita diikuti Sienna Shaw yang dimana dia mencoba membangun kembali hidupnya. Art the Clown dipenggal oleh Sienna Shaw.

Tubuh tanpa kepalanya yang terpenggal dan memakai kepala terpenggal dari seorang polisi yang menanggapi insiden itu menuju ke rumah sakit jiwa tempat penyintas Victoria Heyes, yang sekarang dirasuki oleh Little Pale Girl, baru saja melahirkan kepalanya sendiri.

Lima tahun kemudian, Sienna dilepaskan dari pusat kesehatan mental untuk tinggal bersama bibinya Jess, yang tinggal bersama suaminya Greg dan putri mereka Gabbie.

Dia mengidolakan Sienna tetapi tidak tahu apa-apa tentang kejadian yang dialaminya. 

BACA JUGA:Zuwanda-Sawaluddin Terus Dapat Dukungan di Pilkada Muaro Jambi 2024

BACA JUGA:Pjs. Gubernur Sudirman: Semangat Sumpah Pemuda Arahkan Generasi Menuju Indonesia Emas

Sienna menderita menjadi parno atau merasa bersalah karena selamat dan sering berhalusinasi tentang sahabatnya yang sudah wafat yaitu Brooke.

Kematiannya menjadi tanggung jawabnya. Dia berjuang untuk berhubungan kembali dengan adik laki-lakinya Jonathan, yang sekarang kuliah dan mencoba melanjutkan hidupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: