Crystal Palace Amankan Kemenangan Perdana di Liga Inggris dengan Tundukkan Tottenham 1-0

Crystal Palace Amankan Kemenangan Perdana di Liga Inggris dengan Tundukkan Tottenham 1-0

Crystal Palace Amankan Kemenangan-instagram : crystal palace-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Crystal Palace sukses meraih kemenangan perdana mereka di Liga Inggris musim ini dengan mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 pada laga pekan ke-9 di Stadion Selhurst Park, London, pada Minggu waktu setempat.

Dalam laga tersebut, Palace berhasil mengamankan tiga poin berkat gol tunggal yang dicetak Jean-Philippe Mateta di babak pertama, sebagaimana dicatat Premier League.

Hasil ini membawa Crystal Palace naik ke peringkat ke-17 klasemen sementara dengan perolehan enam poin dari sembilan pertandingan. Sementara itu, Tottenham masih bertahan di posisi kedelapan dengan koleksi 13 poin.

Berdasarkan statistik, Palace mencatat lebih banyak peluang dengan total 14 tembakan, di mana enam di antaranya tepat ke gawang, sedangkan Tottenham lebih unggul dalam penguasaan bola dengan 67 persen.

BACA JUGA:Chelsea Amankan Kemenangan 2-1 Atas Newcastle di Stamford Bridge

BACA JUGA:Manchester United Tersungkur di Markas West Ham, Alami Kekalahan Keempat di Liga Inggris

Di babak pertama, kedua tim mencoba menciptakan peluang terlebih dahulu, namun belum ada yang benar-benar membahayakan. Peluang pertama datang dari Crystal Palace melalui sundulan Maxence Lacroix yang menerima umpan Will Hughes, tetapi bola masih melebar dari gawang Spurs.

Tim asuhan Olivier Glasner kembali mendapatkan peluang lewat tembakan Ismaila Sarr, namun upayanya masih mengarah tepat ke pelukan kiper Tottenham, Guglielmo Vicario.

Crystal Palace akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-31. Umpan terukur dari Eberechi Eze berhasil dikonversi menjadi gol oleh Jean-Philippe Mateta, mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Palace.

Tottenham kemudian mencoba memberikan tekanan balik. Peluang datang melalui sontekan Brennan Johnson, namun berhasil diblok kiper Palace, Dean Henderson. Meski terus menekan, hingga babak pertama usai, Tottenham tak mampu menyamakan kedudukan.

BACA JUGA:5 Cara Alami untuk Menghilangkan Lemak Secara Efektif

BACA JUGA:Selalu Mengantuk Saat Berkendara? Begini Caranya

Di babak kedua, Tottenham langsung menggencarkan serangan dan mendapatkan peluang melalui sepakan James Maddison, tetapi kembali digagalkan Dean Henderson.

Crystal Palace tak tinggal diam dan menebar ancaman balik melalui tendangan Ismaila Sarr, yang masih mampu dihentikan Guglielmo Vicario. Setelahnya, tendangan dari Daniel Munoz nyaris menggandakan skor, namun kembali gagal berbuah gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: