Ketua Koalisi Jumiwan - Maidani Bantu Alat Kesenian Tambur untuk Keluarga Minang Kuamang Kuning

Ketua Koalisi Jumiwan - Maidani Bantu Alat Kesenian Tambur untuk Keluarga Minang Kuamang Kuning

Ketua Koalisi Jumiwan - Maidani Bantu Alat Kesenian Tambur untuk Keluarga Minang Kuamang Kuning--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua Koalisi Jumiwan Aguza - Maidani (JADI), H. Pardinan, SM, menegaskan bahwa ia berjuang all out dalam rangka memenangkan pasangan Cabup-Cawabup Bungo nomor urut 2 itu.

Salah satu upayanya itu, Minggu siang tadi 27 Oktober 2024 ia menyerahkan satu set bantuan alat kesenian Tambur yang diperuntukkan bagi keluarga besar Minang di Kuamang Kuning, Pelepat Ilir.

Bantuan alat kesenian itu diserahkan di rumah pribadinya dan diterima langsung oleh perwakilan keluarga minang di Kuamang Kuning.

Kepada wartawan, H. Pardinan menyampaikan bahwa bantuan alat kesenian Tambur itu merupakan upaya dirinya untuk semakin memperkuat dukungan bagi Paslon nomor urut 2, Jumiwan Aguza - Maidani di kalangan masyarakat Minang di Kuamang Kuning.

BACA JUGA:Strategi Tak Terduga! Bagaimana Timnas U-17 Indonesia Lolos ke Piala Asia di Tengah Momen Aneh Lawan Australia

BACA JUGA:Silaturahmi ke Dusun Bangun Harjo, Masyarakat Kompak Bulatkan Suara Dukung Jumiwan Aguza - Maidani

"Alhamdulillah tadi satu set alat kesenian Tambur sudah sayo serahkan kepada keluarga besar Minang khususnya Pariaman yang ado di Kuamang Kuning melalui perwakilannyo," ungkap Bujang Pardinan, sapaan akrab H. Pardinan.

Ketua Koalisi JADI yang juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Bungo ini juga mengajak keluarga besar Minang di Kuamang Kuning untuk kompak memenangkan pasangan Jumiwan Aguza - Maidani dalam pemilihan 27 November 2024 nanti.

Sementara itu Nasrizal, salah satu tokoh Minang di Kuamang Kuning menyampaikan ucapan terimakasih tak terhingga kepada Ketua Koalisi Jumiwan Aguza - Maidani atas bantuan satu set alat kesenian Tambur bagi keluarga Minang Kuamang Kuning.

"Mewakili masyarakat Minang, khususnya Pariaman yang ada di Kuamang Kuning kami menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Koalisi Jumiwan Aguza - Maidani, bapak H. Pardinan atas bantuan alat Tambur yang telah kami terima," ungkap Nasrizal.

Tentunya lanjut Nasrizal, komitmen Ketua Koalisi JADI untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 itu juga merupakan komitmen yang mereka bangun bersama untuk mendukung pasangan Jumiwan Aguza - Maidani di Pilbup Bungo.

BACA JUGA:Bahaya Memakai Headset Terlalu Lama Untuk Telinga

BACA JUGA:Lucid Dream Apakah Nyata? Ini Penjelasannya

"Kami siap menjalankan komitmen bapak H. Pardinan itu dan akan mendukung penuh bapak Jumiwan Aguza - Maidani pada pemilihan 27 November 2024 nanti," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: