6 Cara Melihat Dan Bertemu Hantu, Salah Satunya Berkaca

6 Cara Melihat Dan Bertemu Hantu, Salah Satunya Berkaca

Ilustrasi bertemu hantu --

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Hantu merupakan bentuk wujud makhluk astral yang tidak terlihat. Hantu yang beragam dalam wujud atau bentuknya menjadikan bukti bahwa Hantu didunia banyak jenisnya.

Penampakan hantu merupakan suatu bukti keberadaan makhluk astral yang diyakini masih memiliki jiwa atau perasaan yang tidak tenang semasa hidupnya.

Hantu selalu ada dimana saja tidak mengenal tempat keberadaan hantu selalu saja terekspos oleh mata atau alat. Hantu tidak bisa dilihat menggunakan mata telanjang saja, namun harus memakai cara untuk dapat melihat nya. Berikut ialah cara agar dapat melihat dan bertemu hantu.

1. Membuka mata batin dengan orang pintar bisa menjadi langkah pertama untuk melihat dan bertemu hantu. Setelah membuka mata batin anda akan dapat melihat dunia ghaib yang hidup berdampingan dengan manusia.

BACA JUGA:BRI Borong Tiga Penghargaan Bergengsi, Sunarso Sabet Best CEO

BACA JUGA:Hampir 5 Tahun Dibanned Yotube: Calon Sarjana Kembali! Inilah Wajah Asli Pemilik Akun

2. Memainkan Ritual Jalangkung merupakan cara pemanggilan arwah hantu di Indonesia. Cara ini tidak memakai boneka biasa, melainkan boneka yang dibuat dari buah kelapa yang di kaitkan 2 kayu berselimutkan sarung menyerupai badan dan tangan.

Cara ini akan membuat pemakainya terasa terusik dan sering diganggu oleh hantu yang mengikutinya setiap hari.

3. Menyisir rambut didepan cermin dengan pencahayaan minim bisa menjadi cara untuk bertemu hantu. Cara ini harus dilakukan pada tengah malam jam 3 dan membuat 1 lilin di depan cermin sambil berkaca dan menyisir rambut. Maka sosok Hantu akan hadir di pantulan cermin, atau kode dari barang yang terjatuh sendiri.

4. Menundukan kepala kebawah diantara 2 kaki dapat menjadi salah satu cara membuktikan keberadaan hantu disekitar lingkungan rumah. Cara ini dipercaya masyarakat sebagai cara untuk mengetahui hantu yang berpura2 sebagai manusia.

BACA JUGA:Ajak Ciptakan Pemilu 2024 Aman dan Damai, Ini Kata Ketua IWO Jambi

BACA JUGA:Nikmati Kemudahan Transaksi Melalui Payroll BRI

5. Bersiul di kuburan Ialah salah satu cara untuk bertemu dan melihat hantu. Cara ini dipercaya jika seseorang bersiul maka hantu akan menjawab siulan dan menampakkan dirinya.

6. Membakar menyan bisa menjadi salah satu cara memancing hantu untuk menampakkan diri nya. Cara ini dilakukan karena hantu menyukai wangi menyan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: