Sipnosis Dan Plot Film Dominique (2024)

Sipnosis Dan Plot Film Dominique (2024)

Film Dorminique --

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Film bergenre action tahun 2024 yang disutradarai oleh Michael S. Ojeda, dan diperankan oleh aktor Oksana Orlan. Film terbaru 2024 ini diproduksi di Bogota, Kolombia, dan akan tayang di bioskop, digital, dan on demand pada 11 Oktober 2024. 

Film ini berlatarkan di sebuah desa kecil di Amerika Selatan tentang seorang pembunuh yang ditinggalkan untuk mati di desa tersebut. 

Setelah orang yang ia pedulikan dibunuh, Dominique mengorbankan dirinya untuk melindungi keluarga sang korban. Ia kemudian melatih keluarga tersebut untuk melawan otoritas dan kartel narkoba yang bertanggung jawab atas kematian orang yang ia pedulikan. 

Di film dorminique ini karakter utama melarikan diri dari masa lalunya yang penuh masalah dan berlindung di rumah sebuah keluarga. Namun, ia harus memilih antara melindungi diri sendiri atau melindungi keluarga yang menampungnya. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lagu Yang Memiliki Makna Mendalam

BACA JUGA:Deri Akan Ciptakan Pasar Yang Bersih dan Nyaman Bagi Pedagang

Sementara itu di film Dominique (1979) bercerita tentang seorang pengusaha kaya yang tampaknya dihantui oleh hantu istrinya. Film ini merupakan film terakhir dari aktor Jack Warner dan Leslie Dwyer.

Plot 'Dominique' tidak hanya berfokus pada misi balas dendam, tetapi juga menggali konflik internal karakter utamanya. Aktor lain yang berpartisipasi dalam film ini yaitu : Jose Conejo Martin, Sebastian Carvajal, Maria dari Rosario, Alanna De La Rossa, Gustavo Angarita, Maurice Compte.

Itulah sipnosis dan plot film Dorminique 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: