Teriakan BBS-Jun Mahir Menang Bergema Dipelantikan Pememenangan Relawan PKS

Teriakan BBS-Jun Mahir Menang Bergema Dipelantikan Pememenangan Relawan PKS

Teriakan BBS-Jun Mahir Menang Bergema Dipelantikan Pememenangan Relawan PKS--

MUAROJAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pasangan Calon Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS) dan Calon Wakil Bupati Juaidi H Mahir, Minggu siang 13 Oktober 2024 menghadiri pelantikan relawan pemenangan partai Keadilan Sejahtera (PKS). Teriakan BBS-Jun Mahir menang terdengar di acara tersebut.

Pelantikan digelar di gedung olahraga Desa Tangkit, kecamatan Sungai Gelam, selain dihadiri BBS-Jun Mahir acara tersebut juga dihadiri Ketua DPP PKS Muaro Jambi Ali Mustika, anggota DPR Provinsi Jambi dari PKS Raden Fauzi dan dewan DPRD Muaro Jambi dari PKS. 

"BBS Jun menang menang menang" teriakan relawan PKS menyambut kedatangan pasangan BBS-Jun Mahir. Suasana semangat terlihat dari ratusan relawan PKS ini sangat terasa dengan sambutan yang begitu wah dari mereka untuk pasangan yang diusung PKB, PKS, Perindo,PSI, PBB, PKN dan Hanura ini.

BACA JUGA:Warga Legok Sepakat Dukung H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur di Pilwako Jambi 2024

BACA JUGA:Kinerja Terus Membaik, PLN Raih World Class Company pada Ajang Penghargaan di Meksiko

Dalam sambuatannya BBS mengatakan,jika dirinya dan Junaidi Mahir dipercaya sebagai Bupati Muarojambi dan Wakil Bupati maka pasangan no urut 4 ini akan meningkatkan pelayanan Kesehatan. 

''Kedepan tidak ada lagi keluhan warga untuk berobat baik miskin maupun kaya semuanya sama,'' tegas BBS. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: