Kepala Kemenkumham Jambi Lakukan Kunjungan ke Lapas Bungo: Ini Agendanya

Kepala Kemenkumham Jambi Lakukan Kunjungan ke Lapas Bungo: Ini Agendanya

Kepala Kemenkumham Jambi Lakukan Kunjungan ke Lapas Bungo--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Drs Elly Yuzar, M.H melakukan kunjungan kerja monitoring dan evaluasi layanan pemasyarakatan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Bungo. Kamis 3 Oktober 2024.

Pada kunjungan kerja ini Kakanwil memberikan arahan dan masukan masukan terkait layanan yang ada di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Bungo.

Dalam kunjungan tersebut, Kakanwil meninjau berbagai fasilitas yang ada di Lapas Bungo, Kakanwil memastikan semua fasilitas dan layanan di area tersebut berfungsi dengan baik dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Fasilitas yang ada berupa klinik Lapas Bungo, ruang kunjungan yang harus tetap bersih dan rapi, selanjutnya memonitoring dan evaluasi layanan dapur warga binaan kemudian diberikan arahan terakait penataan dapur yang bersih, rapi dan higienis.

BACA JUGA:Cara Membuat Nasi Kuning Lezat untuk Hidangan Spesial

BACA JUGA:Hebohkan Dunia Musik! Berikut Skandal P Diddy Rapper dan Produser Musik Ternama

Selanjutnya Kakanwil Jambi menyapa warga binaan Lapas Bungo didamping Kalapas Bungo Ismail serta Pejabat Struktural Lapas Bungo, Menyapa setiap penghuni kamar hunian dan memberi arahan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta mengikuti aturan tata tertib di Lapas Bungo. Dilanjutkan dengan kunjungan ke gedung ex. Lapas Bungo yang sudah lama tertinggal.

Dalam hal kunjungan kerja Kakanwil Kemenkumham Jambi, Kalapas Bungo Ismail menyambut baik arahan dan masukan-masukan yang diberikan oleh Kakanwil dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan serta keamanan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Bungo. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: