Tak Terbendung! Manchester City Gulung Slovan Bratislava 4-0, Kemenangan Perdana di Liga Champions!

Tak Terbendung! Manchester City Gulung Slovan Bratislava 4-0, Kemenangan Perdana di Liga Champions!

Tak Terbendung! Manchester City Gulung Slovan Bratislava 4-0, Kemenangan Perdana di Liga Champions!-instagram: Manchester City-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-"Manchester City tampil gemilang dengan mengalahkan klub asal Slowakia, Slovan Bratislava, 4-0 dalam laga matchday 2 League Phase Liga Champions 2024/25 yang berlangsung di Tehelne Pole, Rabu 02 Oktober 2024 dini hari WIB.

Empat gol kemenangan City dicetak oleh Ilkay Gundogan dan Phil Foden di babak pertama, sementara Erling Haaland serta James McAtee menambah keunggulan di babak kedua.

Kemenangan ini menjadi raihan pertama bagi City di fase League Phase Liga Champions musim ini, yang menempatkan mereka di peringkat keempat klasemen sementara.

Di sisi lain, Slovan terpuruk di posisi ke-35, atau kedua terbawah, setelah sebelumnya kalah telak 1-5 dari Celtic di matchday pertama, seperti yang diinformasikan di laman resmi UEFA.

BACA JUGA:Gol Tunggal Boniface! Leverkusen Kandaskan AC Milan 1-0 di Liga Champions!

BACA JUGA:Arsenal Bungkam PSG 2-0 di Liga Champions! Sundulan Havertz dan Tendangan Saka Jadi Penentu

City mendominasi penuh pertandingan sejak awal. Pada 15 menit pertama, City sudah unggul dengan dua gol, melalui aksi Gundogan di menit ke-8 dan Foden yang mencetak gol tujuh menit kemudian.

Pada babak kedua, giliran Erling Haaland yang menambah keunggulan City dengan golnya di menit ke-58. 

James McAtee, yang masuk sebagai pemain pengganti di pertengahan babak kedua, juga turut mencatatkan namanya di papan skor setelah menyelesaikan umpan Foden di menit ke-74. Skor akhir 4-0 memastikan kemenangan telak City atas Slovan Bratislava.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: