Gol Tunggal Boniface! Leverkusen Kandaskan AC Milan 1-0 di Liga Champions!

Gol Tunggal Boniface! Leverkusen Kandaskan AC Milan 1-0 di Liga Champions!

Gol Tunggal Boniface! Leverkusen Kandaskan AC Milan 1-0 di Liga Champions!-instagram: AC Milan-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Bayer Leverkusen berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor tipis 1-0 dalam laga kedua fase grup Liga Champions 2024/25 yang berlangsung di BayArena, Rabu 02 Oktober 2024 dini hari WIB.

Gol kemenangan Leverkusen dicetak oleh Victor Boniface di babak kedua, memastikan tim asuhan Xabi Alonso mendapatkan tiga poin penuh. Kemenangan ini membawa Leverkusen naik ke peringkat tiga klasemen sementara. Sementara itu, Milan kembali menelan kekalahan dan terperosok ke papan bawah klasemen, sesuai laporan resmi UEFA.

Sejak peluit awal dibunyikan, Leverkusen mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa peluang berhasil diciptakan, namun belum ada yang berhasil merobek gawang.

Pada menit ke-21, Boniface sempat mencetak gol, namun dianulir oleh VAR karena terjebak offside lebih dulu. Babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata, 0-0.

BACA JUGA:Arsenal Bungkam PSG 2-0 di Liga Champions! Sundulan Havertz dan Tendangan Saka Jadi Penentu

BACA JUGA:Sejumlah Perwira Korem 042/Gapu Naik Pangkat, Ini Pesan Danrem 042/Gapu

Baca juga: Manchester City Berjaya dengan Kemenangan 4-0 Atas Slovan Bratislava

Gol penentu akhirnya tercipta di menit ke-51. Boniface memanfaatkan bola muntah hasil tepisan Mike Maignan, kiper Milan, dan dengan mudah menyarangkan bola ke dalam gawang, menjadikan skor 1-0.

Meski Milan berusaha mengejar ketertinggalan hingga akhir pertandingan, mereka gagal mencetak gol penyama kedudukan. Leverkusen pun sukses mengamankan kemenangan dan tambahan tiga poin penting.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: