Lapas Bungo Gelar Upacara peringati hari kesaktian Pancasila

Lapas Bungo Gelar Upacara peringati hari kesaktian Pancasila

Lapas Bungo Gelar Upacara peringati hari kesaktian Pancasila --

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -Dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB MUARA BUNGO menggelar upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dengan tema "Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas". Selasa, 1 Oktober 2024.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Lapas Kelas IIB Muara Bungo Ismail, upacara yang dilaksanakan bertempat di Lapangan upacara Lapas Bungo diikuti oleh Seluruh jajaran Pejabat dan staf Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Bungo.

Dalam upacara tersebut, diwarnai dengan pembacaan Naskah Ikrar Kesaktian Pancasila yang diikuti oleh seluruh yang hadir pada pagi ini sebagai bentuk komitmen untuk menjaga dan mempertahankan Pancasila sebagai ideologi Bangsa Indonesia, serta sebagai motivasi bagi Aparatur Sipil Negara khususnya petugas Lapas Bungo untuk terus mengimplementasikan nilai Pancasila.

Kepala Lapas Kelas IIB Bungo, Ismail menuturkan Hari Kesaktian Pancasila adalah Waktu yang tepat bagi kita semua untuk merenungkan arti dan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Pancaroba, BPBD Kabupaten Tebo Imbau Masyarakat Waspada Angin Kencang dan Banjir

BACA JUGA:Polda Jambi Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024

"Diharapkan melalui pelaksanaan upacara dihari ini dapat meneguhkan komitmen baik Pegawai Lapas Bungo agar lebih mendalami, menghayati, serta mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," harap Ismail. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: