Blusukan Ke Pasar Selampaung Pedagang dan Warga Sampaikan Harapan ke DERAS

Blusukan Ke Pasar Selampaung Pedagang dan Warga Sampaikan Harapan ke DERAS

Blusukan Ke Pasar Selampaung Pedagang dan Warga Sampaikan Harapan ke DERAS --

Kerinci, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Deras Kunjungi pasar Tradisional desa Selampaung Kecamatan Gunung Raya, Pada Sabtu 28 September 2024. Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Kerinci nomor urut 4 ini datang guna untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan para pedagang di pasar tradisional tersebut. 

Kehadiran Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Kerinci Deri -Aswanto disambut hangat oleh para pedagang, Deri  bersama Aswanto terlihat menyapa para pedagang dan masyarakat di pasar tersebut, para pedagang juga menyampaikan harapan dan doa untuk pasangan Deri-Aswanto Aswanto di Pilkada Kerinci. 

Kedatangan Dr dr Deri bersama Aswanto disambut antusias oleh warga dan para pedagang karena selama belum ada pejabat dan atau pasangan calon lain yang datang ke pasar tradisional tersebut.

Warga dan para pedagang mendapatkan kedatangan pasangan calon bupati Nomor urut 4 untuk menyampaikan keluhan dan harapan kepada pasangan Deri-Aswanto jika terpilih sebagai bupati dan wakil Bupati Kerinci

BACA JUGA:Dongkrak Pendapatan Negara, Kemenkeu Apresiasi Kontribusi BUMN

BACA JUGA:Kegiatan Pelatihan dan Pendampingan Penulisan Artikel Ilmiah untuk Guru MTSS Nurul Falah Kota Jambi

Calon Bupati Kerinci yang kerap disapa Dokter Deri,  turun berjalan Kaki Menemui Para Pedagang dan bercengkrama Langsung dengan Masyarakat yang sedang berbelanja di tengah - tengah pasar Selampaung, Sambil Mengambil Tangan dan dibalas dengan senang para pedagang dan mak-mak yang berbelanja histeris "Pak Dokter Deri!!! Terimakasih sudah datang ke sini!! lihat kondisi kami pak." Keluhan  dari pedagang dan warga  dokter Deri. memberikan solusinya agar kedepannya pasar tradisional ini mestinya kita perhatikan. “ Mesti Baru dan layak untuk sebuah pasar, Sambil menghela Nafas melihat kondisi pasar yg belum layak dan mesti di bangun lebih baik lagi kedepannya Dokter Deri Terus menyalami pedagang dan menyempatkan Mampir di warung-warung sederhana pedagang pasar dan diHidangkan Makanan khas kerinci, dan dokter menyantap bersama Dengan Calon Wakil Bupati Kerinci bapak Aswanto.

Usai blusukan ke pasar Tradisional selampaung  calon Bupati Kerinci dan calon wakil bupati Melanjutkan perjalanan dan Melihat potensi lokal Khususnya pertanian, Tampak pedagang bibit kulit manis, ayo kita kesana ajak dokter ke pak Aswanto bertemu pedagang anak kulit manis, ini potensi daerah kedepannya sambil bercengkrama dengan Sosok calon wakil bupati Aswanto.

"Ini mesti kita Lakukan kita hadir untuk ini kedepannya Harus terus di kembangkan dan kita bantu petani, dan Aswanto Menjelaskan iya pak dokter ini potensi Kerinci kedepannya mesti kita bantu dan jika kita di Amanah kan masyarakat tentunya potensi pertanian kulit manis harus mampu kita tingkatkan produksi di daerah ini dan kerinci umumnya kita hilirisasi baik produksi kedepannya pengolahan mesti ada di kerinci." Katanya 

Setelah Berkeliling Pasar Kandidat Bupati Kerinci dan wakil Bupati Kerinci yang di sapa DERAS ini melanjutkan pertemuan di rumah warga yang ingin bersilaturahmi tampak memadati Rumah yg menunggu Deras sedari Selesai Blusukan Pasar. 

BACA JUGA:Jangan Anggap Remeh, Ini 5 Tanda dan Gejala DBD yang Berbahaya yang perlu diwaspadai

BACA JUGA:Kebiasaan Pagi Hari yang Mampu Meningkatkan Daya Ingat

Pertemuan yang berlangsung Akrab dan tampak tokoh-tokoh Masyarakat, Ibuk-ibu, Pemuda, serta Warga sekitar mendengarkan Tujuan dan Maksud Deras Maju Sebagai Kandidat pemimpin Kerinci, pertemuan penuh kehangatan rasa kekeluargaan Deras dengan warga Selampaung. masyarakat juga berdialog langsung dengan Kandidat. 

Warga berharap pasangan Nomor 4 ini menang warga butuh perbaikan jalan ke lokasi pertanian. “Kedepannya jika di amanah memimpin Kerinci maka Akses jalan di desa dan akses ke lokasi Kebun petani yang selama ini menjadi idaman dan dambaan Masyarakat yg berkebun di wilayah Masgo dan sekitarnya bisa terwujud, Deras No 4 Menang Menang Menang. Deras Harapan Kami.' tutup Warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: