Kompak, Ratusan Tokoh Sari Mulya Solid Menangkan Pasangan Jumiwan - Maidani

Kompak, Ratusan Tokoh Sari Mulya Solid Menangkan Pasangan Jumiwan - Maidani

Kompak, Ratusan Tokoh Sari Mulya Solid Menangkan Pasangan Jumiwan - Maidani--

MUARA BUNGO, JAMBO-INDEPENDENT.CO.ID - Ratusan tokoh masyarakat dusun Sari Mulya kecamatan Jujuhan Ilir, menegaskan kesiapan mereka untuk memenangkan pasangan Cabup-Cawabup nomor urut 2, Jumiwan Aguza - Maidani (JADI).

Ratusan masyarakat secara serentak menegaskan dukungan dan tekad mereka untuk memenangkan pasangan dengan jargon Bungo Smart pada pemilihan 27 November mendatang.

"Kami warga masyarakat dusun Bukit Sari siap untuk memenangkan pasangan Jumiwan Aguza - Maidani pada pemilihan nanti," ujar warga secara serentak.

Sementara itu tokoh pemuda Sari Mulya, Ranto bahkan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pasangan Jumiwan dan Maidani atas keseriusannya untuk mendapatkan simpati dari masyarakat Sari Mulya.

BACA JUGA:Dongkrak Pendapatan Negara, Kemenkeu Apresiasi Kontribusi BUMN

BACA JUGA:Kegiatan Pelatihan dan Pendampingan Penulisan Artikel Ilmiah untuk Guru MTSS Nurul Falah Kota Jambi

Ia bahkan meminta kepada pasangan nomor urut 2 untuk menjadwalkan kembali pertemuan yang lebih besar dengan masyarakat Sari Mulya.

Sementara itu tokoh masyarakat Sari Mulya yang iuga mantan Datuk Rio menyampaikan bahwa pasangan JADI akan tetap menjadi prioritas mereka dalam pemilihan nanti.

"Insya Allah, dimulai dari saya pribadi 100 persen akan dukung bang Jon dan Maidani. Demikian juga kebanyakan masyarakat Sari Mulya, karena kami masyarakat disini kenalnya hanya dengan pasangan Jumiwan - Maidani, insy allah suara disini tidak kemana-mana," tegasnya.

Terpisah Cabup Jumiwan Aguza menyampaikan rasa syukur dan gembira atas atas pernyataan dan kekompakan masyarakat dusun Sari Mulya untuk mendukung pasangan Jumiwan Aguza - Maidani pada Pilkada nanti.

BACA JUGA:Kebiasaan Pagi Hari yang Mampu Meningkatkan Daya Ingat

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan di Paal Merah Kota Jambi, Mobil Pribadi Hantam Pick Up Parkir

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur atas sambutan luar biasa dan kekompakan saudara saya di Dusun Sari Mulya ini. Semoga perjuangan kita semua nanti membuahkan hasil yang memuaskan sehingga kami bisa berbuat banyak untuk membangun wilayah Jujuhan Ilir ini, dan kabupaten Bungo pada umumnya," tukasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: