Raih Juara Umum MTQ, Pj Wali Kota Jambi Gelar Jamuan Khusus Untuk Pejuang Alquran Kota Jambi

Raih Juara Umum MTQ, Pj Wali Kota Jambi Gelar Jamuan Khusus Untuk Pejuang Alquran Kota Jambi

Raih Juara Umum MTQ, Pj Wali Kota Jambi Gelar Jamuan Khusus Untuk Pejuang Alquran Kota Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

BACA JUGA:Deri dan Aswanto Diundang Warga Lempur untuk Hadiri Silaturahmi ke Rumah-Rumah dalam Acara Kenduri SKO

Ketua Kafilah kota Jambi itu juga menekankan, keberhasilan Pejuang Alquran ini juga tidak lepas dari dukungan penuh dari Pj Wali Kota Jambi dan jajaran Pemkot Jambi. 

"Semua ini bisa terwujud berkat dukungan luar biasa yang tidak bisa di ungkapkan. Kepada semua Kafilah dan Official kami sangat bangga dengan anda semua, kami berikan penghargaan tertinggi, karna anda lah Piala Tetap ini bisa diraih dan mencatatkannya sebagai sejarah kota Jambi," sebutnya. 

"Semoga apa yang sudah terbentuk ini bisa terus dilanjutkan dan dipertahankan. Atas nama pimpinan Kafilah saya meminta maaf mungkin ada hal-hal yang kurang baik dan tidak sesuai keinginan, sekali lagi saya mohon dapat dimaafkan," tambah Abdul Rahman. 

Senada dengan Pj Wali Kota, terkait bonus dan hadiah, Abdul Rahman menjelaskan hasil komunikasinya dengan Bagian Kesra Setda Kota Jambi.

"Insya Allah nanti untuk Juara 1 dan 2 akan diberangkatkan umroh, sedangkan untuk Juara 3 dan harapan akan ditingkatkan lagi bonusnya dari sebelumnya, itu hasil komunikasi dengan Bagian Kesra," katanya. 

Untuk MTQ selanjutnya, Dia pun turut berpesan agar Kafilah kota Jambi yang saat ini berpartisipasi di perhelatan MTQ Kabupaten Kerinci tetap terus digembleng kemampuannya dengan mengikuti setiap perlombaan yang diselenggarakan di kota Jambi, salah satunya MTQ di tingkat Kecamatan yang secara rutin dilaksanakan. 

"Untuk tahun depan di Kabupaten Muaro Jambi, mari kita pertahankan kembali dengan ikut sertakan para Kafilah dalam setiap perlombaan agar dapat terus mengasah kemampuannya," tukasnya. 

Pada kesempatan itu, turut dilaksanakan prosesi penyerahan secara resmi Piala Tetap MTQ tingkat Provinsi Jambi dari Ketua Kafilah kepada Pj Wali Kota Jambi dengan didampingi Sekda dan Kabag Kesra.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: