Agung Toyota Bungo Hadirkan New Toyota Fortuner Facelift & Testdrive Toyota Hilux Rangga terbaru

Agung Toyota Bungo Hadirkan New Toyota Fortuner Facelift & Testdrive Toyota Hilux Rangga terbaru

Agung Toyota Bungo Hadirkan New Toyota Fortuner Facelift --

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Toyota Fortuner baru di Indonesia, Jumat 6 September 2024. Kendaraan gagah tersebut mendapat sejumlah pembaruan dibandingkan model sebelumnya.

Rahmat Putra selaku Branch Manager PT Agung Automall – Muara Bungo mengatakan, Toyota Fortuner baru hadir dengan tema 'Prestigious Toughness Greatness'. Kendaraan tersebut diharapkan mampu memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen SUV di Indonesia.

"Beberapa tahun ke belakang telah terjadi perkembangan kebutuhan mobility masyarakat Bungo, saat ini model SUV makin digemari. Hari ini Fortuner mendapatkan improvement, mulai dari eksterior baru, varian GR baru, dan ketiga advance safety features," ujar Rahmat saat Soft Launching di Agung Toyota Bungo, Sabtu 21 September 2024

Toyota Fortuner baru mendapat tambahan fitur dalam paket T intouch, yakni remote imobilizer dan in-car wifi hotspot. Teknologi tersebut melengkapi fitur lain seperti find my car, stolen vehicle tracking, guest driver alert, geofencing, vehicle info, speed dan idle alert dan time fencing.

BACA JUGA:Ini Dia Profil Clara Shafira Krebs, Miss Universe Indonesia 2024

BACA JUGA:Bacalon Wali Kota Jambi dan Wakil Wali Kota Jambi H Abdul Rahman-Guntur Muchtar Punya Program Khusus untuk LAM

TestDrive Toyota Hilux Rangga, Agung Toyota Bungo Juga Menggelar Testdrive Langsung Toyota Hilux Rangga dengan 2 unit yang telah disiapkan, Customer dapat merasakan sensasi langsung berkendara Hilux Rangga sesuai kebutuhan.

Toyota Hilux Rangga memiliki mesin yang efisien dan bertenaga yang memungkinkan kendaraan ini melewati berbagai medan dengan mudah. Desain eksterior Toyota Rangga tampil gagah dengan grill depan yang besar dan lampu yang tajam, memberikan kesan kokoh dan modern.

Dibagian interior, kenyamanan penumpang sangat diperhatikan dengan penggunaan material berkualitas tinggi, Fitur Hiburan dan konektifitas canggih. Fitur keselamatan juga menjadi focus utama, dengan hadirnya berbagai teknologi canggih untuk menjaga keamanan pengendara dan penumpang.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba langsung Toyota Hilux Rangga datang dan testdrive ke dealer agung Toyota bungo Mulai dari tanggal 21 September s/d 25 september 2024, rasakan performa Tangguh dan desain modern pada Toyota Hilux Rangga.

BACA JUGA:Ngaku Siap Dipenjara Jika Terbukti Hamili Lolly dan Nyuruh Aborsi, Vadel Badjideh ke Lolly: I Love You Sayang

BACA JUGA:Daifest 2024, Beli Mobil Dapat Gratis Mobil Daihatsu Rocky

Kehadiran Hilux Rangga terbaru jelas jadi pilihan menarik bagi calon konsumen kendaraan niaga di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: