Ada Program Terbang Gratis Keliling Jepang bagi Turis Indonesia, Begini Cara Mendapatkannya

Ada Program Terbang Gratis Keliling Jepang bagi Turis Indonesia,  Begini Cara Mendapatkannya

Program gratis keliling Jepang -Foto : ilustrasi-Net

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ada kabar baik bagi masyarakat Indonesia yang ingin berlibur ke Jepang.

Negeri Sakur situ menawarkan terbang gratis keliling Jepang bagi turis di Indonesia.

Apalagi,  Jepang penuh dengan destinasi yang kurang dikenal, dari teluk Matsushima hingga jalanan Fukuoka yang ramai, dan bagi wisatawan, semua tentu ingin mereka kunjungi.

Tentunya sangat sayang jika program ini Anda lewatkan begitu saja. Saat ini, Jepang ingin mengalihkan pariwisata ke beberapa destinasi yang jarang dikunjungi wisatawan mancanegara dan sekarang Japan Airlines, maskapai nasional Negeri Matahari Terbit itu siap membantu mewujudkannya.

BACA JUGA:Manfaat Kulit Manggis untuk Kesehatan: Kaya Nutrisi dan Antioksidan

BACA JUGA:Akhirnya, Pilot Susi Air Berhasil Dibebaskan dari KKB

Japan Airlines telah mengumumkan akan menawarkan penerbangan domestik gratis bagi turis asing untuk memungkinkan pengalaman perjalanan yang lancar di seluruh Jepang.

Tujuannya membantu meringankan overtourism atau kepadatan wisatawan yang terlalu tinggi yang dialami oleh beberapa objek wisata paling populer di Jepang seperti salah satunya Gunung Fuji.

Ada banyak hal indah lainnya yang dapat dilihat di seluruh Negeri Sakura tersebut, dan jaringan domestik Japan Airlines memiliki 133 rute dan melayani 64 bandara.

Namun, bagaimana kamu benar-benar bisa mendapatkan penerbangan gratis di Jepang? Kamu akan memenuhi syarat jika telah memesan penerbangan internasional pulang pergi (PP) dengan Japan Airlines, di mana tiket PP harus dibeli dalam satu reservasi.

BACA JUGA:Hindari Macet, Dokter Deri Pilih Jalan Kaki Sejauh 1 Km untuk Hadiri Pembukaan MTQ

BACA JUGA:Perdana, Motor Listrik Honda Resmi Dukung MotoGP Mandalika

Untuk saat ini, hanya pelancong dari Amerika Serikat (AS), Kanada, Meksiko, Thailand, dan Singapura yang dapat memesan tiket penerbangan gratis, tetapi itu akan mencakup Australia dan Selandia Baru mulai 19 September 2024.

Setelah itu, dilanjutkan bagi pelancong dari Vietnam dan Filipina pada 25 September 2024 dan Indonesia, India, China, dan Taiwan pada 27 September 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: