Rivan A. Purwantono: Harhubnas Jadi Momentum Penting untuk Kemajuan Transportasi Nasional

Rivan A. Purwantono: Harhubnas Jadi Momentum Penting untuk Kemajuan Transportasi Nasional

Harhubnas Jadi Momentum Penting untuk Kemajuan Transportasi Nasional-Foto : jasa Raharja-Jambi-independent.co.id

BALI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - – Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, menghadiri upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub) di Bali Maritime Tourism Hub (BMTH) Benoa, pada Selasa 17 September 2024.

Dalam agenda yang dihadiri langsung oleh Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, Rivan menyampaikan bahwa Harhubnas merupakan momen penting karena transportasi memegang peranan krusial dalam kehidupan masyarakat. Ia menekankan bahwa perkembangan transportasi dari masa ke masa telah mempermudah berbagai aspek kehidupan. 

BACA JUGA:Jangan Salah, Ini Ketentuan Pakaian dan Dokumen yang Harus Dibawa saat SKD CPNS 2024

BACA JUGA:Simak Nih Tata Cara Menggunakan Nilai SKD 2023 untuk CPNS 2024

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Menhub atas kepemimpinannya yang berhasil dalam mengembangkan jaringan transportasi. Hal ini telah mendorong pertumbuhan infrastruktur dalam berbagai sektor seperti layanan, pendidikan, kesehatan, dan lapangan kerja,” ungkap Rivan. 

Rivan juga menyoroti manfaat nyata dari perubahan-perubahan dalam sistem transportasi yang telah dirasakan masyarakat. Hal ini tidak hanya mempermudah konektivitas antarwilayah dan individu, tetapi juga berdampak positif pada jaringan sosial yang luas, pertukaran budaya, ide, dan tradisi di seluruh Nusantara. 

BACA JUGA:Tim Putra SMAN 1 Sungai Penuh Kandaskan Harapan SMAN 1 Koja

BACA JUGA:Tim Gabungan BNN Bersama Polri dan Bea Cukai Gagalkan Penyelundupan 29 Kilogram Sabu Asal Thailand

“Semoga perayaan ini dapat mempererat persaudaraan dan mendorong perkembangan peradaban, khususnya dalam hal transportasi. Selamat Hari Perhubungan Nasional 2024, ‘Transportasi Maju, Nusantara Baru’. Mari terus bertransportasi dengan berkeselamatan,” imbuh Rivan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: