HTK - Ezi Buka Pelatihan Bagi CPNS dan PPPK Kerinci

HTK - Ezi Buka Pelatihan Bagi CPNS dan PPPK Kerinci

HTK - Ezi Buka Pelatihan Bagi CPNS dan PPPK Kerinci--

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Meski belum terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati KERINCI, namun, Pasangan Tafyani - Ezi yang merupakan Calon Bupati dan Wakil Bupati KERINCI, mulai memberikan manfaat bagi masyarakat kabupaten KERINCI dengan membantu melalui program Pelatihan CPNS dan PPPK.

Program yang membantu masyarakat ini, akan sangat membantu masyarakat kabupaten Kerinci, yang akan mengikuti pelaksanaan seleksi CPNS dan PPPK tahun 2024, terutama bagi masyarakat yang tidak memiliki biaya untuk bimbel.

Pelatihan yang dilaksanakan pasangan calon HTK-EZI ini merupakan trobosan tidak pernah dilaksanakan oleh Calon lainnya di kabupaten Kerinci, pelatihan ini pun tidak dipungut biaya atau gratis dan dilatih oleh Instruktur berpengalaman dan profesional tingkat nasional.

Kegiatan pelatihan yang akan dilaksanakan oleh Pasangan HTK-EZI ini, mendapat respon positif bagi masyarakat yang akan mengikuti seleksi tes CPNS dan PPPK di kabupaten Kerinci.

BACA JUGA:Lawatan ke Thailand, SMSI Jambi Sambangi KBRI Bangkok, Jalin Kerja Sama dan Gali Kearifan Lokal

BACA JUGA:Diperpanjang Hingga 10 September 2024, Pendaftar CPNS Sarolangun Capai 2741 Pelamar

Dodi Saputra salah seorang tenaga honorer di kabupaten Kerinci, mengatakan bahwa program yang ditawarkan dari Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci HTK-EZI, cukup memberikan manfaat bagi tenaga honorer di kabupaten Kerinci.

"Terima kasih pak HTK dan Ezi, programnya cukup bagus, karena sangat membantu bagi kami tenaga honorer yang tidak lulus pada tes seleksi PPPK pada tahun lalu, tahun ini kan tidak pakai SKTT lagi, hanya memakai CAT, semoga kami bisa lulus,"ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Rena Diani yang juga akan mengikuti Seleksi CPNS untuk kabupaten Kerinci tahun 2024. Dia mengatakan bahwa program pelatihan yang dilaksanakan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Tafyani-Ezi sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya sudah Beberapa kali ikut Tes CPNS tapi gagal terus karena nilai tidak sampai passing grade, kalau untuk bimbel tidak punya uang, tapi Alhamdulillah saya lihat di Facebook Ado program pak Tafyani-Ezi pelatihan CPNS dan PPPK, langsung saya daftar,"ungkapnya.

BACA JUGA:Buka Pelatihan KPA III, Pj Bupati Raden Najmi Berharap SDM ASN Muaro Jambi Meningkat

BACA JUGA:Air Bersih Siap Minum, Kereta Otonom, Hingga Smart Home Hadir di IKN

Dia dirinya menambahkan program pelatihan CPNS ini dinilai telah membatu masyarakat kabupaten Kerinci yang akan mengikuti tes CPNS. "Saat inikan mulai pendaftaran untuk CPNS, semoga pelatihan ini bisa mengetahui trik dalam mengisi jawaban saat tes CAT nantinya,"ucapnya.

Pelaksanaan pelatihan untuk CPNS dan PPPK ini, akan dilaksanakan dengan Tiga tahap, dimana untuk tahap pertama Pendaftaran tahapan pertama tanggal 1 -15  September 2024, sedangkan Tahap kedua bulan September dan Oktober.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: