Peruri Gangguan, Ini 15 Link Resmi Pembelian e-Meterai Pendaftaran CPNS 2024

Peruri Gangguan, Ini 15 Link Resmi Pembelian e-Meterai Pendaftaran CPNS 2024

E-Meterai-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Memasuki H-1 penutupan pendaftaran CPNS 2024, Peruri platform penyedia layanan e-meterai resmi, mengalami gangguan.

Masalah ini terjadi akibat tingginya lonjakan penggunaan yang disebabkan oleh meningkatnya jumlah pendaftar Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) atau CPNS 2024 menjelang penutupan pendaftaran.

Adi Sunardi, Head of Corporate Secretary Peruri, mengungkapkan bahwa website pembelian e-meterai mengalami gangguan akses karena tingginya lalu lintas pengguna. 

Dalam beberapa hari terakhir, banyak masyarakat yang mencoba mengakses layanan ini untuk memenuhi persyaratan dokumen dalam pendaftaran CPNS. 

BACA JUGA:Damkar dan BPBD Apresasi SKK Migas PetroChina Adakan Workshop “Fire & Explosion Engineering Safety Processing

BACA JUGA:Adik Kandung Wagub Jambi Ajak Warga Dukung dan Menangkan H Abdul Rahman-Guntur di Pilwako Jambi

Peruri pun menyampaikan permohonan maaf atas gangguan yang terjadi dan menyatakan bahwa mereka sedang berupaya mengembalikan kualitas layanan secepat mungkin. 

E-meterai sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang ingin melengkapi dokumen administrasi CPNS, sehingga gangguan ini berdampak cukup besar.

Bagi Anda yang sedang mengikuti seleksi CPNS dan mengalami kesulitan mengakses situs Peruri, berikut adalah 15 alternatif tautan resmi untuk pembelian e-meterai yang sah:

1. www.peruri.co.id  

2. e-meterai.live  

3. www.tokogramedia.com/e-meterai  

4. skillacademy.com/e-meterai  

5. emet.id  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: