Ketua DPRD Bungo Muhammad Adani Siap Menangkan Jumiwan Aguza - Maidani

Ketua DPRD Bungo Muhammad Adani Siap Menangkan Jumiwan Aguza - Maidani

Ketua DPRD Bungo Muhammad Adani Siap Menangkan Jumiwan Aguza - Maidani--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Muhammad Adani, S.H., M.Kn ketua  DPW Garda Pemuda  Nasdem Provinsi JAMBI, terpilih menjadi ketua DPRD BUNGO sementara periode 2024 - 2029.

Pria yang akrab disapa Adan ini menyebutkan dirinya siap menjalankan tugas dan amanah untuk mengabdi sebagai wakil rakyat.

"Sebagai kader partai, saya juga siap loyal kepada partai Nasdem dan tunduk terhadap perintah partai," ujar Adani, Sabtu 31 Agustus 2024.

Tunduk terhadap perintah partai yang ia maksud, adalah siap mematuhi AD/ART serta peraturan organisai partai Nasdem serta perintah partai.

BACA JUGA:Tahun Ini, Ada 152 Janda Baru di Tebo, Judi Online Jadi Faktor Utama

BACA JUGA:Hari Pelanggan Nasional, Konsumen Motor Honda Dapat Banyak Kejutan

"Perintah partai salah satunya siap memenangkan pasangan Jumiwan Aguza, S.M., M.M - Maidani, S.E untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Bungo periode 2024 - 2029," jelasnya.

Tak hanya itu, Adan juga berjanji akan melanjutkan perjuangan dan pengabdian ketua DPD Nasdem Bungo Jumiwan Aguza di legislatif.

"Kami bersama fraksi Nasdem siap melanjutkan perjuangan ketua DPD Nasdem Bungo Jumiwan Aguza di legislatif untuk membangun Kabupaten Bungo," ujarnya.

Anggota DPRD Bungo peraih suara terbanyak ini juga menyebutkan bahwa dirinya juga tidak sendirian melanjutkan perjuangan Jumiwan Aguza di legislatif nantinya.

"Alhamdulilah kami dari partai Nasdem ada tujuh orang yang siap melanjutkan perjuangan ketua DPD Nasdem Bungo Jumiwan Aguza," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: