Jambi Independent dan PetroChina Internasional Jabung Ltd Sepakat Berkontribusi untuk Jambi

Jambi Independent dan PetroChina Internasional Jabung Ltd Sepakat Berkontribusi untuk Jambi

Rudy Hermawan, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd (kiri) dan Hamsir, General Manager Jambi Independent.-edo/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Pada hari Selasa, 3 September 2024, manajemen Jambi Independent menggelar pertemuan penting dengan perwakilan dari PetroChina International Jabung Ltd di Graha Pena Jambi Independent.

Pertemuan pada hari Selasa 3 September 2024 ini menandai langkah strategis untuk memperkuat hubungan kerja sama antara dua entitas besar di Provinsi Jambi.

Dalam pertemuan tersebut, Jambi Independent diwakili oleh Hamsir selaku General Manager, Risza S Bassar selaku Pemimpin Redaksi, Subhi selaku Manager Usaha, Herman dari Bidang Usaha, Edo dari Divisi Online, dan Fadhel dari Divisi Event Organizer (EO).

Sementara dari pihak PetroChina, hadir Rudy Hermawan, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd; Lasno, Goverment and Relation Superintendent; Agung Bratanata, Field Admin Superintendent; serta Ahmad Ramadlan, CSR & Comdev Supervisor.

BACA JUGA:Pelamar CPNS Tebo Mencapai 801, Ini Kata Kepala BKPSDMD Kabupaten Tebo

BACA JUGA:Bupati Bungo Sebut ASN Boleh Hadir di kampanye Cabup : Asalkan Tidak Mendukung

Pertemuan ini berlangsung dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban. Dalam sambutannya, Rudy Hermawan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Jambi Independent atas dukungan yang telah diberikan selama ini.

Ia menekankan bahwa peran media, khususnya Jambi Independent, sangat besar dalam mendukung operasional dan keberhasilan PetroChina di wilayah Jambi.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang terus menerus dari Jambi Independent. Peran Jambi Independent sangat besar bagi PetroChina, baik dalam hal pemberitaan maupun dalam mendukung program-program yang kami jalankan di Jambi," ujar Rudy.

Menanggapi hal tersebut, General Manager Jambi Independent, Hamsir, menyampaikan apresiasinya atas kerjasama yang telah terjalin antara kedua belah pihak. Ia berharap agar hubungan yang sudah baik ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang.

BACA JUGA:Pj Bupati Raden Najmi Sambut Kedatangan Tim Pemeriksa JKN BPKR RI

BACA JUGA:Diam-diam Maidani Selesaikan 3 Rumbel MTS dan MA di Sungai Arang

"Kami sangat menghargai kepercayaan yang diberikan PetroChina kepada Jambi Independent. Kami berharap hubungan ini dapat terus terjalin dengan baik, dan kami siap mendukung PetroChina dalam setiap langkahnya di Provinsi Jambi," kata Hamsir.

Pertemuan ini tidak hanya menjadi ajang untuk mempererat hubungan, tetapi juga untuk membahas berbagai peluang kerja sama strategis di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: